Hiddink: Semua Terserah Conte, Saya Tak Mau Ikut Campur

Judi Poker Online

Hiddink, Terserah Conte

Boladiator.com Musim depan, di kubu Chelsea memang akan terjadi pergantian tongkat kepelatihan. Antonio Conte, yang saat ini menjabat sebagai pelatih Gli Azzuri, Italia sudah menyepakea saat ini, Guus Hiddink menyambut baik kabar tersebut. Namun, manajer asal Rusia tersebut tak akan mengintervensi conte tentang siapa saja pemain yang bagus di skuad The Blues.

Guus Hiddink memang hanya akan melatih Chelsea selama setengah musim yang aa berakhir akir musim nanti, Sejak kepergian Jose Mourinho di pertengahan musim lalu. Chelsea memang telah menyepakati kontrak selama tiga musim dengan mantan pelatih Juventus itu. Datang sebagai pelatih jempolan, namun tugas conte terbilang berat. Dia harus bisa mengembalikan martabat Chelsea seperti dulu. Wajar saja, berstatus sebagai juara bertahan, The Blues malah babak belur di musim ini. Jangankan bisa juara, untuk finis empat besar pun mereka tak mampu. Kini Chelsea pun terancam tak bisa mengikuti kompetisi Eropa musim depan.

Hingga musim berakhir, The Blues masih tertahan di posisi sembilan klasemen dengan raihan 36 poin. Rasanya memang susah bagi klub milik Roman Abramovic ini untuk melanjutkan kiprahnya di kompetsisi Eropa musim depan. Alhasil, conte pun harus berjuang ektra keras untuk mengembalikan Chelsea ke trek yang semestinya dan bersaing dengan tim kuda hitam seperti Leicester City dan Tottenham Hotspur.

Hiddink, Terserah Conte

Soal pemilihan skuad, Hiddink tak berniat ikut campur. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada conte. Musim depan Antonio Conte sendiri yang akan memilih mana skuad yang sekiranya layak untuk dimasukan ke dalam strateginya. Hiddink pun tak memberikan siapa-siapa saja yang dinilai oke dan tidak di matanya.

“Asisten conte telah melihat rekaman pertandingan sebelumnya. Biarlah conte yang akan memutuskan. Saya hanya ingin semua pemain mendapatkan keputusan yang adil. Maka dari itu saya tak ikut campur dan tak memberikan masukan apapun kepada conte,” kata Hiddink kepada Sports Mole.

“Saya tak menginginkan informasi apapun tentang pekerjaan ini. Setiap orang tentu memiliki keputusannya masing-masing. Mereka cukup cerdas untuk memilih mana yang baik dan yang tidak,” tambah pelatih yang pernah mengantarkan timnas Korea Selatan maju ke babak semifinal Piala Dunia itu.