Hiddink Berharap Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry

Judi Poker Online

Hiddink Berharap Chelsea Kontrak John Terry

Boladiator.com – Pelatih interem Chelsea, Guus Hiddink, mengharapkan agar John Terry selekasnya memperoleh perjanjian kontrak baru dari pihak Chelsea. Sebab, pelatih asal Belanda itu menganggap kalau sang kapten mempunyai karier yang panjang serta merupakan salah satu sosok utama di Stamford Bridge selama bertahun-tahun.

Perjanjian kontrak Terry berbarengan The Blues memang bakal kadaluarsa pada 30 Juni 2016 mendatang. Sampai pada saat ini, belum ada niat baik dari pihak The Londoners untuk mengambil keputusan memperpanjang bek tangguh berumur 35 tahun itu. Guus Hiddink yang musim depan dipastikan tidak akan lagi bersama Chelsea tetap mendukung langkah manajemen agar memberikan kontrak baru kepada sang kapten.

“Kita lihat saja nantinya apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Tapi pastinya Terry sudah melakukan pembicaraan dengan kami, setiap hari. Dia telah mempunyai karier yang panjang di sini. Jelas, ia layak mendapatkan penghormatan dari para pendukung tim ini,” papar Hiddink.

“Sebentar lagi masa depannya akan jelas, cobalah untuk sedikit menunggu. Tapi semoga saja pihak Chelsea dan Terry sama-sama bisa bijaksana menanggapi hal ini. Sulit memang apabila membiarkannya hengkang dari Stamford Bridge,” lanjut pelatih yang berusia 69 tahun itu.

Hiddink Berharap Chelsea Kontrak John Terry

Nasib John Terry di Chelsea memang seutuhnya ada di tangan pelatih anyar The Blues musim depan, Antonio Conte. Menurut kabar yang dilaporkan oleh beberapa media Inggris, apabila tidak segera memperoleh perjanjian kontrak baru, Terry bakal menjabat sebagai salah satu staf manajer klub asal Denmark, Brondby. Ini bukan menjadi alasan, lantaran pemilik Brondby, Jan Bech merupakan teman dekat Terry.

Jika melihat ke belakang, John Terry sendiri mengawali kiprahnya berbarengan pasukan senior The Blues pada tahun 1988 silam. Sejak saat itu, pemain dengan nama lengkap John George Terry itu telah melakoni 671 aksi bersama tim asal London Barat serta telah menyumbangkan 63 gol. Tentu saja menjadi catatan yang fantastis bagi seorang bek. Di luar itu, Terry juga berhasil berkontribusi dalam raihan 16 trofi bagi The Blues selama ini. Termasuk pada saat menolong Chelsea mengangkat trofi Liga Champions musim 2011/12 lalu.