Hiddink Bertekad Membawa Chelsea Meraih Posisi Setinggi Mungkin di Akhir Musim

Judi Poker Online

Hiddink Bertekad Membawa Chelsea Meraih Posisi Setinggi Mungkin di Akhir Musim

Boladiator.com Hingga laga yang hanya menyisakan tujuh laga sisa di Premier League, jalan Chelsea masih terseok-seok. Namun, manajer sementara mereka, Guus Hiddink bertekad untuk tetap berusaha agar klub yang diasuhnya itu berhasil meraih prestasi sebaik mungkin di penghujung musim nanti.

Di musim 2015-16 ini, jalan The Blues memang tak sesuai harapan. Sempat terseok-seok di awal musim, membuat klub asal London tersebut kini hanya bisa menempati posisi 10 besar klasemen saat ini. Hasil, mereka pun terpaksa harus memecat pelatih mereka yang lalu, Jose Mourinho karena nasib buruk yang dialami mereka. Padahal, Chelsea di musim ini berstatus sebagai juara bertahan.

Kemudian, ditunjuklah manajer asal Rusia, Guus Hiddink yang menggantikan posisi The Special One untuk menangani Chelsea di sisa musim. Kehadiran Hiddink pun dianggap membawa angin segar karena Chelsea sempat merasakan 13 pertandingan tanpa menyentuh kekalahan. Namun, Hiddink juga tak bisa berbuat banyak, karena di tangan dialah Chelsea juga tersingkir dari ajang Liga Champions dan Piala FA musim ini. Chelsea pun masih harus berjuang untuk mengejar target mereka di posisi empat besar.

Hiddink Bertekad Membawa Chelsea Meraih Posisi Setinggi Mungkin di Akhir Musim

Dengan laga yang menyisakan delapan laga lagi, peluang Chelsea tersebut dianggap mustahil. Namun, Hiddink tetap meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus agar Chelsea tak terperosok lebih jauh lagi. Dia menekankan kepada semua anak asuhnya untuk bisa bermain konsisten di sisa laga, dan berharap bisa meraih posisi setinggi mungkin di akhir musim nanti.

“Yang pertama kali yang harus saya lakukan ialah menekankan kepada seluruh pemain Chelsea untuk mengerahkan usaha mereka secara maksimal terkait pada posisi klasemen kami, demi mendapatkan posisi yang setinggi mungkin di akhir musim nanti,” ucap Hiddink seperti yang dilansir oleh Reuters.

“Kami ingin mengatakan kepada seluruh tim bahwa kami adalah tim besar yang sedang mengalami masa sulit. Kami harus maju selangkah demi selangkah di sisa musim ini. Sejauh ini kami juga sudah tak terkalahkan di liga, namun masih dalam posisi yang sulit. Anda juga harus tahu bahwa kami bangga atas prestasi kami ini,” tambahnya.