Herrera: Kami Bisa Menciptakan 6-7 Peluang Gol

Judi Poker Online

Herrera Mencipatkan Gol

Boladiator.com Pertandingan kemarin malam antara Manchester United dengan Crystal Palace nampaknya masih menyisahkan cerita dari kubu manchetser United. Tim besutann Mourinho ini memang bisa dikatakan memiliki performa permainan naik turun, dalam artian di setiap pertandingan masih belum konsisten untuk terus bisa memenangkan pertandingan secara signifikan dan merubah tren positif yang baik untuk The Reds Devils ini sendiri.

Manchester United yang masih berada di posisi ke 6 urutan klasmen sementara ini memang dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki pemain dengan materi uang sangat baik, tentu dengan adanya hal ini sangat disayangkan apabla Manchester United tidak bisa memenangkan pertandingan dan terus berada di posisi urutan ke-6 saja.

Salah satu pemain terbaik Manchester United, Ander Herrera mengungkapkan betapa bangga dirinya bisa berada di salah satu tim terbaik dunia, apalagi melihat gaya bermain dari Manchester United saat melawan Crystal Palace kemarin, terlihat sekali semangat yang dimiliki oleh masing-masing pemain untuk bisa menembus jantung pertahanan.

Pada babak awal pertandingan, sudah terlihat bahwa anak asuh Mourinho ini mendominasi jalannya pertandingan, lalu penyerangan mulai dilakukan disertai dengan tendangan yang diberikan oleh Paul Pogba yang pada akhirnya meraih sebuah gol kemenangan untuk Manchester United.

Namun, sang tuan rumah kala itu tidak hanya tinggal diam. Berbagai penyerangan secara agresif mulai dilakukan dengan berbagai cara, dan hal ini terbukti dari adanya tendangan yang dilakukan oleh Mc Arthur menembus pertahanan Manchester United dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Herrera Mencipatkan Gol

Namun, Manchester yang memiliki visi misi untuk mendapatkan poin banyak dan membawa skor gol total ini membalasnya dengan berbagai upaya yang dilakukan, sangat disayangkan salah satu pemain Palace yang saat itu melakukan pelanggaran ternyata tidak diberikan pelanggaran, padahal sudah sangat jelas berada di kotak penalti.

Hal inilah yang membuat Wayne Rooney marah kepada pelatih. Meski demikian, manchetser United tetap bermain dan membuktikan bahwa melalui Zlatan Ibrahimovic timnya berhasil keluar sebagai pemenang.

“Saya senang, karena kami menunjukan semangat sangat tinggi, dan saya rasa sebenarnya kami mampu menciptkan peluang 6-7 kali dalam pertandingan tersebut, hanya saja lawan juga memiliki kemampuan pertahanan yang kuat”. Ujar Herrera.