Herrera Akui Liverpool dan City Lawan Yang Sulit

Judi Poker Online

Herrera Liverpool City Lawan Sulit

Boladiator.com Manchester United kembali pada masa kejayaannya. Dalam beberapa pekan belakangan ini, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan setelah beberapa pekan belakangan mendapatkan hasil permainan yang sangat buruk.

Permainan yang diberikan oleh para pemain dari The Reds Devils ini mampu mengubah mindset kebanyakan pihak mengenai kegagalan yang dilakukan oleh Manchester United sendiri. Apalagi, banyak sekali pihak yang mengclaim bahwa Jose Mourinho yang dikenal handal dan hebat, serta pelatih yang mampu membawa tim besutannya maju ke babak final Liga dan memenangkan juara di kompetisi tersebut harus mengalami hasil terpuruk di peringkat 6 klasmen sementara.

Pertandingan yang dilalui oleh Manchester United belakangan ini kembali memukau, tren positif didapatkan dengan berbagai upaya tim yang keras. Apalagi, salah satu pemain dari Manchester United sendiri, Ander Herrera mengakui bahwa pertandingan yang akan terjadi antara Manchester United, Liverpool dan City merupakan sebuah pertandingan yang sulit.

Keduanya memiliki permainan yang sangat apik, dengan dukungan para pemain yang luar biasa bagusnya. Hal ini tentu akan menjadi sebuah kebanggaan sendiri bagi tim besutan Jose Mourinho sendiri.

Herrera Liverpool City Lawan Sulit

Sejak oktober silam, Manchester United berhasil mencatat 15 pertandingan tak terkalahkan di kasta tertinggi yang memiliki lawan kuat dan hanya tertinggal satu poin di belakang Liverpool. Permainan yang diberikan oleh tim besutan Jurgen Klopp ini juga dinilai harus tetap diwaspadail, karena permainan yang diberikan dalam belakangan ini seperti naik turun, dan tidak dapat diduga-duga.

Dengan itulah, Ander Herrera mengatakan bahwa ini akan menjadi sebuah laga yang hebat untuk bisa finish di Liverpool dan juga tetangga mereka, Manchester City.

“Saya tidak bisa berbohong, ketika kami berhasil finish di atas Liverpool dan City,  bagi fans kami ini akan menjadi hal yang sangat spesial, namun bagi saya ini akan menjadi laga yang sulit. Dimana mereka bermain sangat bagus”. Ujar Herrera seperti yang dilansir di Daily Mirror.”Kami percaya, dengan kualitas yang kami miliki maka kami bisa melakukannya, dan kami juga akan menghormati mereka”.