Ander Herrera Menyatakan Kurangnya Gairah saat Melawan Huddersfield

Judi Poker Online

Herrera Kurang Gairah Lawan Huddersfield

Boladiator.com Jose Mourinho manajer Manchester United memberikan tegurannya kepada Ander Herrera terkait komentarnya yang mengatakan bahwa skuat setan merah ketika menghadapi Huddersfield kurang bergairah. Pada prediksinya, MU yang akan menang ketika melawan tim promosi meski bermain tanding di John Smith’s Stadium namun yang terjadi justru kejutan besar baginya.

Skuad setan merah, Manchester dipaksa untuk pulang setelah perlawannya dengan Huddersfield memberinya tangan hampa. Pada pertandingan di pekan 9 Liga Inggris kemarin, sabtu 21 Oktober 2017 membuatnya kalah dari Huddersfield dengan skor 2-1. Huddersfield yang memperoleh gol dari kocekan Aaron Mooy dan Laurent Depoitre, berhasil membuat Manchester United terpelanting dari klasemen yang perolehan poinnya tertinggal 5 poin dari Manchester City. Sementara gol balasan diciptakan oleh Marcus Rashford dan hanya satu-satunya.

Kekalahan Manchester United di pekan tentunya sebuah mimpi buruk bagi mereka. Terlebih ini adalah kemenangan pertama yang diraih Huddersfield ketika melawan Manchester United dalam 65 tahun. Jose Mourinho menyatakan kekesalannya terhadap anak-anak asuhnya dimana dia menyatakan bahwa Huddersfield telah mengalahkannya dalam hal sikap bertanding.

Herrera Kurang Gairah Lawan Huddersfield

Dirinya juga mengakui sangat kesal terhadap salah satu anak asuhnya Herrera yang mengatakan bahwa pemain Manchester United merasa kurang gairah menghadapi Huddersfield merupakan sikap yang kurang tepat. Namun, meski menyatakan demikian sikapnya di lapangan pun tak kunjung dibenahi. Dalam pernyataannya, Mourinho menyatakan bahwa dia mendengar ketika Ander Herrera diwawancarai pers secara kilat yang menyatakan bahwa sikap dan gairah para pemainnya yang sangat buruk.

Apa yang dinyatakan Ander Herrera kepada pers menjelaskan bahwa sikap yang diberikan Herrera berkaitan kekalahan mereka melawan Huddersfield karena kurangnya gairah untuk menghadapi Hudderfield. Oleh sebab itu, Mourinho merasa perlu untuk memberikan teguran kepada para anak asuhnya supaya terus menunjukkan sikap yang sportif untuk mendapatkan kemenangan di setiap laga yang dijalani.

Seperti yang sudah diberitakan, Manchester United di pekan 9 laga lanjutan Liga Premier Inggris saat melawan Huddersfield harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 yang merupakan kali pertama Huddersfield mampu mengalahkan Manchester United dalam 65 tahun ini.