Ander Herrera Ingin Bertahan Di MU

Judi Poker Online

Herrera Ingin Bertahan MU

Boladiator.com – Manchester United musim ini melakoni musim yang cukup baik. Bersama Jose Mourinho, Manchester United berhasil menempel ketat Manchester City yang berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. meskipun performa yang ditampilkan musim ini tidak terlalu buruk, namun mereka masih belum bisa mengejar posisi Manchester City yang berada di posisi pertama klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

Dengan performa yang tidaklah terlalu buruk ini, serta komunikasi dengan pelatih yag baik maka banyak pemain United yang betah bermain bersama Manchester United. Salah satunya adalah Ander Herrera. Selama musim ini menit bermain yang didapatkan oleh Ander Herrera bersama Manchester United di semua ajang kompetisi yang diikuti di musim ini memang cukup berkurang drastis dari musim sebelumnya. Meskipun demikian Ander Herrera tetap tak memiliki niat untuk pergi ke klub lain pada bursa transfer mendatang, malah ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin berada bersama Manchester United dan bermain disana selama mungkin.

Penampilan gelandang yang saat ini telah menginjak usia di angka 28 tahun tersebut juga cukup baik bersama United. ia tercatat sering melakukan penampilan yang sangat impresif pada musim 2016-17 yang lalu sehingga ia pun akhirnya mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Manchester United pada musim kali itu. Akan tetapi, nampaknya dengan datangnya Nemanja Matic yang berpindah dari Chelsea ke United tersebut yang akhinya malah membuat Ander Herrera saat ini sering terpinggirkan dan ditaruh di bangku cadangan.

Herrera Ingin Bertahan MU

Tercatat, pepanjang musim 2017/18 ini, dengan diberikan kesempatan oleh klub dan dirinya Ander Herrera hanya mampu membuat 31 penampilan di seluruh kompetisi. Dia bahkan hanya delapan kali menjadi starter di Premier League dan 12 kali bermain sebagai pemain pengganti. Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan berencana mendatangkan seorang gelandang lagi di bursa musim panas. Alhasil, Herrera santer dispekulasikan sedang menuju pintu keluar Old Trafford.

Bersama United musim ini kontrak Herrera di Manchester United hanya bertahan sampai musim panas tahun 2019 mendatang. Akan tetapi ia ingin tetap bermain dan membela Manchester United sejauh ini.