Henry Menyebut Bahwa Ada Keraguan di Dalam Kubu Barca

Judi Poker Online

Henry Menyebut Bahwa Ada Kerauan di Dalam Kubu Barca

Boladiator.com Setelah begitu lama tak merasakan kekalahan, akhirnya rekor 39 laga tak pernah kalah Barca berakhir sudah, setelah kekalahan atas rivalnya, Real Madrid di laga El Clasico akhir pekan lalu. Atas kekelahan Barca tersebut, berbagai keraguan pun muncul di dalam tim Barcelona.

Barca berhasil ditundukkan rival abadinya, Real Madrid 1-2 saat berlaga di laga El Clasico pada Sabtu kemarin, yang dihelat di Stadion Camp Nou. Kendati sempat memimpin, mereka akhirnya kalah oleh Madrid karena Madrid berhasil membalikan keadaan melalui gol-gol dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Kekalahan tersebut ialah kekalahan pertama Barca selama 40 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Dalam 39 laga sebelumnya, Barca tampil begitu perkasa dengan menang sebanyak 32 kali dan imbang sebanyak tujuh kali.

Thierry Henry, yang pernah berkostum Barcelona selama tiga musim, ingin melihat reaksi mantan klubnya itu setelah berhasil dikalahkan Madrid. Namun, dia juga memiliki dugaan akan adanya keraguan yang muncul diantara para pemain Barca.

“Mengenai Barca, saya menduga bahwa ada sebuah keraguan antara para pemainnya,” kata Henry kepada Sky Sports.

Henry Menyebut Bahwa Ada Kerauan di Dalam Kubu Barca

Meski kalah, Barca masih memimpin klasemen La Liga dengan 76 poin. Kini, mereka unggul enam poin atas rival terdekat mereka, Atletico Madrid.

“Meski cuma satu kekalahan, namun terkadang hal tersebut memiliki dampak yang besar ke depannya. Kita lihat saja pada pekan-pekan ke depan. Saya sempat berpikir bahwa persaingan di La Liga sudah selesai. Namun, saya juga ingin melihat apa yang akan terjadi di pekan depan, dan pengaruh kekelahan ini pada laga-laga mendatang,” kata Henry.

“Madrid pantas menang. Di babak kedua, mereka adalah tim yang baik. Meski telah ketinggalan 1-0, namun mereka tak pantang menyerah. Mereka membawa pulang kepercayaan diri yang besar. Sementara Barca akan menghadapi sedikit kendala, karena memiliki modal kekalahan dalam menghadapi Atletico di Liga Champions.”

Barca akan menghadapi Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions pada Rabu 6 April mendatang. Dengan bermodalkan kekalahan atas Madrid, tentu Barca akan mengalami sedikit kendala untuk laga ini. Diwajibkan mereka harus fokus dan melupakan kekalahan atas Madrid akhir pekan lalu.