Henrikh Mkhitaryan Kembali Masuk Barisan Starter MU

Judi Poker Online

Henrikh Mkhitaryan Starter MU

Boladiator.com Pertandingan Manchester United akhir pekan ini nampaknya menjadi sebuah tantangan bagi pemain Middlesbrough. Hal ini dikarenakan armada Jose Mourinho ini telah siap menurunkan skuad terbaiknya dan memberikan strategi terbarukan dengan skema yang sama kepada anak asuhnya.

Selain itu, Jose Mourinho juga akan kembali menurunkan Henrikh Mkhitaryan untuk kembali masuk ke barisan starter Manchester United. Berita ini muncul dari media Express yang menyebutkan bahwa Makhitaryan sudah tidak sabar lagi untuk segera kembali ke lapangan dan menunjukan performa kualitasnya dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Mkhitaryan sebelumnya absen dari dua pertandingan Manchester United karena mengalami cider engkel yang cukup parah. Hal ini membuat ia mendapatkan dampak yang luar biasa, apalagi sejak ia kembali dengan cetakan gol dengan julukan tendangan kalajengking di pertandingan melawan Sunderland kemarin.

Selain itu, usai menjadi pemain pengganti dalam laga pertandingan ini, The Reds Devils kembali memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 yakni dalam laga Boxing day.

Henrikh Mkhitaryan Starter MU

Mkhitaryan merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Manchester United, dan berhasil memberikan umpan serta bermain sangat apik dalam setiap kesempatan di laga musim ini. Ia berhasil menyenangkan hati sang pelatih, Jose Mourinho karena selalu tepat sasaran dan sesuai dengan prediksi serta arahan dari sang pelatih.

Bahkan, dengan performa yang ditunjukannya, Mkhitaryan mendapatkan pujian secara khusus yang diberikan oleh Mourinho sebagai salah satu bentuk apresiasi karena bermain sangat maksimal. Ia berharap bahwa pujian yang datang dari sang pelatih ini juga bisa menyemangati rekan lainnya agar bermain dengan solid dan bisa mendapatkan poin terbanyak untuk mendongkrak hasil urutan poin klasmen sementara.

Mkhitaryan kini mendapatkan sebuah ganjaran dengan turun sebagai starter pada akhir pekan nanti ketika melawan Middlesbrough di Old Trafford. Jose Mourinho berharap bahwa Mkhitaryan bisa bermain seperti semula dengan memberikan permainan yang gemilang sesuai dengan apa yang diberikan olehnya.