Hebatnya Firmino saat Melawan Arsenal Ingin SI Pemain Ulangi saat Bersua MU

Judi Poker Online

Hebatnya Firmino saat Melawan Arsenal Ingin SI Pemain Ulangi saat Bersua MU

Boladiator.com – Pertandingan liga inggris memang selalu dinanti oleh para pencinta bola di seluruh dunia. Selain menampilkan kick and rush, permainan di tanah britania ini tidak membosankan. Pekan ini Liverpool akan kedatangan musuh bebuyutan yaitu Manchester United. Meski keduanya tampil tak konsisten selama ini tetap saja ini merupakan Big Match yang ditunggu para penggila bola.

Dalam laga ini salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Firmino. Pemain berdarah brazil ini mampu tampil ciamik saat ditahan imbang oleh Arsenal 3-3. Liverpool dan MU sama sama membuang dua angka saat mereka memainkan laga kandang. Liverpool ditahan imbang oleh Arsenal meskipun kenyataanya mereka bisa membalikkan keunggulan setelah gawangnya jebol lebih dahulu.

Manchester United sendiri akhirnya ditahan imbang oleh Newcastle di Old Trafford. Kala bermain melawan Arsenal yang menjadi bintang lapangan saat itu adalah Firmino. Ia berhasil melesakkan dua gol ke gawang Arsenal. Sang pemain berujar bahwa ia ingin bermain seperti saat membuat 2 gol melawan The Gunners.

Hebatnya Firmino saat Melawan Arsenal Ingin SI Pemain Ulangi saat Bersua MU

“ Manchester United merupakan tim kelas atas di liga inggris dan betapa berat buat tim tim lain mengelahkan klub ini. Saya tentu ingin bermain seperti saat melawan Liverpool dengan mencetak 2 gol. Kami harus tetap fokus pada laga ini agar bisa mendapatkan 3 poin guna memperbaiki posisi klasemen “ ujar sang pemain.

Firmino memang dianggap sebagai salah satu bintang masa depan Brazil. Pemain ini mempunya skil dribbling yang bagus serta visi bermain ala pemain samba. Meskipun tumbuh di sepak bola eropa, tetap saja sang pemain merupakan satu peman hebat dari negeri samba maka tak heran The Reds mau menggelontorkan uang banyak untuk merekrut pemain ini.

Lihat saja betapa hebatnya sang pemain hingga Arsenal yang dianggap sebagai kandidat kuat juara Liga Inggris bisa ditahan imbang berkat torehan 2 gol sang pemain. Tentu saja kolektifitas permainan dan rasa percaya diri anak asuhan Jurgen Klop juga akan menjadi pembeda pada laga ini selain gemuruh di tribun penonton.