Hazard Tidak Mau Dibandingkan Dengan Messi

Judi Poker Online

Hazard Tidak Mau Dengan Messi

Boladiator.com – Memiliki gaya bermain yang sama dan sama-sama memiliki teknik mengola bola yang bagus membuat Hazard disamakan dengan pemain bintang Barcelona yang mampu menjadi pemain terbaik dunia 5 kali. Akan tetapi Hazard yang saat ini membela Chelsea tidak mau dibandingkan dengan Messi. Pemain yang berasal dari Belgia ini mengaku jika memang permainannya hampir sama dengan Messi, akan tetapi Hazard mengatakan jika Messi lebih konsisten dalam urusan mencetak gol.

Lionel Messi sendiri memang merupakan pemain yang rajin menyumbang gol disetiap musim. Bahkan disetiap musim pemain yang berasal dari Argentina ini mampu mencetak lebih dari 20 gol. Penampilan yang bagus dan naluri mencetak gol yang tinggi inilah yang membuat Eden Hazard merasa tidak bisa menyamai permainan Lionel Messi.

Di musim lalu Hazard mampu tampil apik dengan mencetak 17 gol dan mampu membawah Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris. Selain itu saat ini Hazard juga merupakan pemain kunci di Chelsea dan merupakan pemain andalan bagi pelatih yang berasal dari Italia Antonio Conte. Bahkan Hazard sendiri selalu menjadi pemain pilihan Conte dilini depan.

Hazard Tidak Mau Dengan Messi

Akan tetapi pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini pernah mengkritik kebijakan pelatihnya yang memainkannya sebagai striker utama. Eden Hazard sebenarnya berposisi sebagai winger yang mampu bermain dari samping lapangan. Akan tetapi Antonio Conte yang merupakan pelatih Chelsea memainkan Hazard sebagai ujung tombak.

Hal ini dikarenakan para penyerang yang dimiliki Chelsea saat ini masih belum menunjukan performa yang apik. Sehingga Conte lebih memilih memainkan hazard dilini depan dibandingkan dengan Morata atau striker baru mereka yang didatangkan dari Arsenal Olivier Giroud. Akan tetapi perubahan posisi Hazard membuat sang pemain tidak nyaman.

Hazard mengaku tidak bisa tampil maksimal pada saat bermain sebagai ujung tombak Chelsea. Bahkan dia lebih suka bermain sebagai winger dibandingkan bermain sebagai striker utama. Hal ini dikarenakan Hazard ingin bermain lebih bebas dan bisa menunjukan teknik mengolah bola pada saat bermain di atas lapangan.