Hazard Hanya Melakukan Sandiwara Penalti

Judi Poker Online

Hazard Sandiwara Penalti

Boladiator.com Arsene Wenger, seorang manager dari Arsenal saat ini sedang meradang terhadap sandiwara yang telah dilakukan oleh Eden Hazard, seorang bintang dari The Blues dalam Emirates Stadium di hari Rabu, 3 Januari 2018 kemarin dini hari dalam lanjutan Liga Inggris.

Arsene Wenger serontak merasa kesal saat wasit menunjukkan titik penalti dalam menit pertandingan yang ke-67. Saat itu, Arsenal berhasil unggul sebanyak 1 – 0 oleh Jack Wilshere sebagai pencetak goal. Namun, Taylor menganggap bahwa bek dari Arsenal, yaitu Hector Bellerin ini secara sengaja telah menekel Hazard.

Meskipun begitu, Wenger memiliki penilaian yang tidak sama. Arsenal kembali lagi mendapatkan sebuah hukuman yang lucu baginya. Hazard dengan sengaja langsung menubruk Bellerin yang mengayunkan kakinya lebih dulu. Hukuman tersebut tidak begitu berbahaya, jadi manager yang berasal dari Prancis itu merasa kesal dan juga frustasi.

Sementara itu, Eden Hazard menganggap dirinya tidak sedang bersandiwara saat berada dalam kotak penalti.  Dia meminta untuk menayangkan ulang jika itu memang benar adalah sebuah penalti. Sebelum pertandingan dimulai, Wenger mendapatkan sebuah sanksi karena protes ke wasit. Dia langsung dihukum oleh FA.

Hazard Sandiwara Penalti

Manager dari Prancis tersebut marah terhadap kepemimpinan wasit, yaitu Mike Dean saat Arsenal sudah mencapai skor 1 – 1 dengan West Bromwich Albion dalam laga pertandingan di pekan ke-21 dalam Liga Primer, di The Hawthorns dalam akhir tahun 2017 kemarin. Langsung saja, Manager dari perancis tersebut menghampiri Dean dan protes.

Hanya saja, karena sikapnya tersebut membuatnya langsung terancam sanksi oleh FA karena dianggap telah tidak menghargai keputusan dari sang wasit. Sekalipun telah mendapatkan sebuah sanksi, namun tetap saja dia tidak jera untuk mengkritik wasit tersebut. Saat itu terjadi lagi ketika Arsenal melawan Chelsea dengan skor imbang 2 – 2.

Wenger menganggap bahwa semuanya tidak sesuai saat ini. Di tahun 2018, wasit kemudian memanggil pemain, kemudian berbicara 1 menit atau hanya ½ menit hanya untuk bilang pemain itu harus berlaku benar. Wenger menganggap bahwa hal tersebut tidak cukup membantu dalam pertandingan sepak bola.