Hazard Berikan Pujian Kepada De Bruyne

Judi Poker Online

Hazard Puji Kepada De Bruyne

Boladiator.com – Meski sekarang ini mereka menjadi rival di tingkat klub, namun Eden Hazard tidak segan melontarkan pujian untuk komptariornya, Kevin De Bruyne. Kevin De Bruyne sendiri disebut Eden Hazard merupakan pemain terbaik yang ada di Liga Premier Inggris sekarang ini.

Sama-sama menjadi punggawa dari tim nasional Belgia, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne sekarang ini sedang bersaing di level klub dengan tim mereka masing-masing. Kevin De Bruyne sendiri sementara ini lebih unggul bersama Manchester City jika dibandingkan dengan Eden Hazard yang berada di Chelsea.

Kevin De Bruyne sendiri mengantarkan Manchester City untuk tidak pernah menelan kekalahan dari 11 laga pertamanya di ajang Liga Premier Inggris, dengan memenangakn 10 laga di antaranya. The Citizens sendiri untuk sementara ini berada di puncak klasemen dengan raihan 31 poin, unggul sembilan poin dari Chelsea dan Eden Hazard yang berada di urutan keempat. Peran dari Kevin De Bruyne sendiri juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Sang pemain selalu menjadi starter di 11 pertandingan untuk Manchester City. Sang pemain telah mencetak dua gol dan juga membuat enam assist. Peforma tersebut lantas membuat Eden Hazard tidak segan untuk menyebut bahwa Kevin De Bruyne merupakan yang terbaik di Liga Premier Inggris sekarang ini.

Hazard Puji Kepada De Bruyne

“Kevin jelas pemai terbaik di Liga Premier Inggris sekarang ini. Dia telah bermain dengan tim yang sangat bagus. Namun itu juga berkat dia bahwa mereka bermain dengan sangat baik. Sistem permainan dari Pep Guardiola sudah menunjukan sendiri kualtiasnya. Kevin De Bruyne sudah pernah dikritik ketika bermain untuk Belgia sejauh ini. Namun saya tidak selalu berpikir itu hal yang adil. Dia selalu mengerahkan segalanya dan melakukan yang terbaik. Dia adalah pemain yang luar biasa untuk tim kami” tutur Eden Hazard.

Sementara ini Eden Hazard belum terlalu apik untuk Chelsea. Mengawali musim dengan absen di tiga pertandingan, Eden Hazard sudah bermain di delapan pertandingan dan hanya mencetak satu gol dan satu Assist.