Eden Hazard Menjadi Penentu Kemenangan Untuk Chelsea

Judi Poker Online

Hazard Penentu Kemenangan Chelsea

Boladiator.com Pertandingan yang mempertemukan Chelsea kontra Bournemouth di lanjutan Liga Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober kemarin di Stadion Vitality tuan rumah dari Bournemouth.

Chelsea yang keluar sebagai pemenang setelah goal tunggal semata wayang  yang di cetak oleh Eden Hazard pada menit 51’ babak kedua setelah umpan matang dari pemain depan The Blues yakni Alvaro Morata yang memutarkan bola dengan indah melewatkan pemain belakang dari Bournemouth dengan begitu Eden Hazard yang menjadi on terget tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dan langsung melesatkannya menjadi goal satu-satunya dalam laga ini.

Pertandingan yang berlangsung pada laga ini juga banyak memberikan tontonan yang menarik, dengan berjalannya pertandingan yang sangat seru dari kedua tim ini di perlihatkan di babak pertama mulainya pertandingan.

Bournemouth yang bermain di kandangannya sendiri tentunya tidak mau malu di depan ribuan pendukungnya yang hadir di Stadion Vitality, setelah pluit di bunyikan oleh wasit Bournemouth langsung mengusai jalannya pertandingan dalam penguasaan bola.

Hazard Penentu Kemenangan Chelsea

Bournemouth juga sering membuat pertahanan dari Chelsea sangat kerepotan, akan tetapi peluang demi peluang yang di lakukan Bournemouth selalu di gagalkan oleh pemain bertahan Chelsea. Bournemouth sempat mempunyai peluang untuk mencetak goal, namun tendangan keras yang di lakukan oleh Germain Defoe pemain lini depan dari Bournemouth ini di gagalkan oleh kiper The Blues yang di jaga oleh Courtois.

Chelsea yang mendapatkan serangan bertubi-tubi di babak pertama oleh tuan rumah juga sesekali keluar untuk menyerang dan membahayakan gawang dari tuan rumah. Akan tetapi hingga turun minum belum ada goal yang tercipta dari kedua tim ini dan skor masih kacamata alias 0-0.

Dengan di mulainya babak kedua Chelsea mulai memperlihatkan permaian yang sesungguhnya dan alhasilnya berhasil mencetak goal dan unggul hingga pluit babak kedua habis keluar sebagai pemenang.

dengan hasil kemenangan yang di raih Chelsea melawan Bournemouth belum mengubah posisi klasemen yang di huni The Blues saat ini pada peringkat keempat dengan jumlah point yang di kumpul sebanyak 19 point.