Hazard Memang Hebat

Judi Poker Online

Hazard Memang Hebat

Boladiator.com – Eden Hazard gelandang serang milik The Blues Chelsea terus menunjukan bukti bahwa dirinya merupakan pemain yang hebat. pada musim ini Eden Hazard seolah bangkit kembali dan terus menunjukan kehebatannya sebagai pemain sepak bola dan menjawab jebloknya raport musim lalu dirinya. Eden Hazard bermain sebagai striker menggantikan diego costa ketika Chelsea melawan Bournemouth pada pekan ke 18 di Liga Premier Inggris.

Bermain dalam lanjuta Liga Premier Inggris dalam laga bertajuk boxing day pemain yang juga bermain di tim nasional berlgia tersebut berhasil mencatatkan 1 gol ke gawang tim lawan. Gol tersebut di vetak dirinya melalui titik putih. Chelsea berhail memenangkan pertanidngan yang di selenggarakan di Stamford bridge markas merea sendiri dengan 3 gol tanpa balas. Dua gol lainnya berhasil di cetak oleh pemain Spanyol Pedro Rodriguez.

Manajer Chelsea sekarang ini yakni Antonio Conte tak terkejut dengan peforma yang menajubkan yang terus di tunjukan oleh Eden Hazard. Pelatih asal italia tersebut memberikan pujian kepada bintang Chelsea Eden Hazard stelah berhasil mencetak gol sebanyak sembilan kali dari 17 pertandingan yang sudah di jalani oleh The Blues Chelsea.

“Dia punya talenta luar biasa dan menajubkan namun yang paling penting adalah talenta dari dirinya bisa memberikan manfaat yang lebih kepada timnya. Rasanya fantasttis karena saya bisa melihat dia tampil dengan baik dengan atau tanpa bola sekalipun di kakinya” tutur pelatih Chelsea Antonio Conte.

Hazard Memang Hebat

Meski terus menunjukan permainan yang konsisten dan luar biasa namun pelatih Chelsea Antonio Conte teap meminta untuk anak aushannya tidak merasa jumaawa dan berpuas diri. Chelsea sendiri sekarang ini menjadi pemncak klasemen di Liga Premier Inggris. Antonio Conte bahkan menantang nak buahnya untuk tetap fokus dalam menjalankan peforma.

“untuk mendapatkan kemenangan di 12 laga tanpa putus adalah hal yang tak mudah. Ini adalah laju fantasts. Meski kami sempat bermain tanpa dua pemain penting namun kami bermain dengan baik” tutur Antonio Conte pelatih Chelsea