Hazard Akan Lewatkan Pertandingan Di Awal Musim Depan

Judi Poker Online

Hazard Lewatkan Awal Musim Depan

Boladiator.com – Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard memiliki kemungkinan besar untuk tidak bisa bermain di pekan-pekan awal di ajang Liga Premier Inggris musim mendatang. Hal tersebut karena pemain asal Belgia ini harus menjalani masa pemulihan diri setelah melalui operasi engkel untuk mengatasi cederanya.

Eden Hazard memang baru saja harus keseleo ketika mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Belgia pada hari Minggu (4/6/2017). Hasil pemeriksaan kemudian memperlihatkan bahwa tulang pergelangan kaki kanan Eden Hazard mengalami keretakan. Eden Hazard sendiri kemudian harus naik meja operasi pada hari Senin (5/6/2017). Melalui situs resminya, The Blues mengkonfirmasi bahwa pemain miliknya tersebut telah berhasil menjalani operasi dengan baik.

“Eden Hazard telah sukses menjalani operasi pada hari ini setelah dirinya mengalami retak di pergelangan kaki kanannya ketika menjalani latihan bersama tim nasional Belgia. Dia juga diperkirakan akan kembali berlatih bersama tim tiga bulan lagi” tulis Chelsea pada situs resmi mereka.

Jika kemudian proses pemulihan diri Eden Hazard berjalan dengan baik, si pemain kemungkinan akan bisa bermain lagi di bulan September mendatang. Itu berarti pemain asal Belgia tersebut dipastikan akan absen di pekan-pekan awal Liga Premier Inggris. Memang kompetisi Liga Premier Inggris musim 2017/2018 akan dimulai dari tanggal 12 Agustus 2017.

Hazard Lewatkan Awal Musim Depan

“Segalanya telah berjalan dengan sangat baik mengenai penanganan operasi kaki saya. Sekarang saya telah memulai masa pemulihan untuk cedera saya. Terima kasih telah memberikan dukungan kepada saya sejauh ini” tutur Eden Hazard dalam akun Instagram miliknya, beberapa saat setelah dirinya menjalani operasi.

Eden Hazard sendiri merupakan salah satu pemain penting yang membuat Chelsea berhasil mendapatkan juara di ajang Liga Premier Inggris di musim lalu. Pemain asal belgia tersebut telah tampil di 36 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris dan berhasil membuat 16 gol dan juga lima assist di musim lalu. Sang pemain sendiri di musim panas ini sempat diisukan akan pindah ke Real Madrid. Namun dengan cedera yang dialaminya, transfer tersebut kemungkinan akan ditunda.