Hazard Inginkan Costa Kembali

Judi Poker Online

Hazard Inginkan Costa Kembali

Boladiator.com Bomber Chelsea, Diego Costa memang tidak kelihatan di susunan skuad Antonio Conte musim ini. Ia tengah dibekukan oleh klub dan tidak bisa bermain seperti biasanya karena permasalahan yang sampai saat ini belum jelas adanya.

Perselisihan antara dirinya dengan pelatih membuat aIa harus kembali ke kampung halaman dan beristrahat sampai masa pembekuannya berakhir dan segera hengkang dari Stamford Bridge. Diluar dari permasalahannya dengan Conte, Diego Costa merupakan salah satu pemain terbaik kelas papan atas yang dimiloiki oleh Chelsea.

Ada banyak penghargaan dan trofi yang diberikan Costa untuk skuad, ditambah lagi beberapa kali Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan Internasional. Kini, Ia berada di Brasil dan menunggu keputusan transfernya ke Atletico Madrid, tetapi keinginannya tersebut tidak bisa terlaksana dengan cepat karena Atletico memiliki hukuman sanksi dari FIFA dan embargo masih berjalan hingga musim depan.

Tanpa Costa, Chelsea terlihat kewalahan menghadapi beberapa pertandingan belakangan, apalagi beban yang dipikul oleh The Blues ini cukup berat, yakni harus mempertahankan gelar juara Premier League musim lalu.

Sebagai rekan satu timnya, Eden Hazard mengaku bahwa dirinya amat sangat menginginkan Costa kembali ke klub dan meninggalkan kampung halamannya, Brasil. Ia sangat dibutuhkan dalam klub dan Hazard pun mengakui bahwa Ia merindukan Costa berada di lapangan.

Hazard Inginkan Costa Kembali

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Costa didaftarkan sebagai pemain Chelsea di Premier League, tidak untuk Liga Champion, mendengar kabar ini Hazard nampak kegirangan dan mengatakan bahwa dirinya siap menyambut Costa di awal tahun 2018 mendatang.

“Diego? Saya sudah bersamanya dalam 3 tahun belakangan ini, dan kami berhasil memenangkan semuanya. Meski bukan di Liga Champions, tapi di Premier League”. Buka Hazard pada saat acara launching Nike.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa bermain dengannya, Ia merupakan pemain top yang memiliki kemapuan sepak bola luar biasa, dan sebagai pribadi Ia sangat menyenangkan. Saya Ingin ia kembali bersama kami, tetapi anda tahu bahwa saya bukan pembuat keputusan, maka dari itulah saya hanya bisa berharap bahwa Ia bisa menemukan solusi terbaik untuk karir masa depannya, dan saya ingin segera melihat Ia di lapangan”. Tambah Hazard seperti yang dilansir pada laman Skysports.