Hazard Diminta Fokus Memperbaiki Performa Di Lapangan

Judi Poker Online

Hazard Diminta Perbaiki Performa

Boladiator.com – Rumor tentang Eden Hazard memang tak pernah pudar mengingat sang pemain merupakan salah satu pemain dengan skil besar di dunia sepak bola. Hazard memang tampil melempem musim ini karena tak mampu mencetak banyak gol maupun asisst untuk The Blues. Al hasil Mourinho menjadi korban pemecatan karena buruknya penampilan Chelsea.

Sampai kini pun sang pemain masih tetap mendapat kritikan karena masih belum mampu tampil apik di Liga. Lihat saja Chelsea masih ada di peringkat 12 klasemen liga. Usai pertandingan melawan PSG di ajang Liga Champion, sang pemain mengungkapkan ketertarikannya bermain di PSG dan hal ini mengundang banyak kritik.

Komentar Eden Hazard tentang ketertarikannnya bemain di klub prancis ini tentu saja membuat kondisi tim akan semakin berat. Apalagi Chelsea kalah 2-1 lewat gol Ibrahamovic dan Cavani.

Mantan pemain Chelsea yang kini menjadi komentar sepakbola di Sky Sports mengatakan bahwa pemain ini seharusnya tak banyak berkomentar di luar lapangan namun ia harus fokus untuk membenahi permainan di dalam lapangan.

Hazard Diminta Perbaiki Performa

“ aneh bila pemain terlalu banyak bicara di luar lapangan. Apa yang harus ia lakukan adalah memperbaiki performa di dalam lapangan agar mengangkat performa Chelsea “ ujar sang mantan pemain The Blues itu.

“ semua orang tau betapa bagus kualitasnya namun musim ini iya amat buruk. Lihatlah musim lalu ia menikmati keberadaannya di dalam tim dan selalu tersenyum “

Rumor hengkatnya Hazard memang semakin santer dan kabarnya telah ada dua klub yang berminat menampungnya yaitu Real Madrid dan PSG. Tentu belum ada kepastian karena sang pemain sendiri pernah mengatakan tak mau meikirkan hal itu.