Hazard Diminta Bermain Seperti Seorang Amatir

Judi Poker Online

Hazard Diminta Bermain Seperti Seorang Amatir

Boladiator.com Salah satu gelandang Chelsea, Eden Hazard memang menunjukan penampilan kurang produktif di musim ini. Manajer The Blues, Guus Hiddink memiliki saran agar dia harus meningkatkan kemampuannya, minimal bisa bermain sepeti Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi di Real Madrid dan Barcelona.

Penampilan buruk Hazard di musim ini, boleh dibilang menjadi salah satu sebab mengapa Chelsea juga terpuruk di musim ini. Hazard dinilai kurang impresif ketika bermain di atas lapangan. Dalam 28 laga di Premier League, dia hanya bisa membukuhkan tiga gol dan empat asisst.

Dengan penampilan yang kurang konsisten yang ditampilkan pemain timnas Belgia tersebut, Guus Hiddink pun meminta mantan pemain Lille itu untuk mencontoh pemain hebat dunia seperti penyerang Barcelona, Lionel Messi atau penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo yang terus bisa konsisten mencetak lebih dari 40 gol di setiap musimnya.

Menurut Hiddink, Eden Hazard memang memiliki performa yang tak bagus. Hal ini bertolak belakang dengan penampilannya di beberapa musim lalu. Oleh karenanya, manajer asal Rusia tersebut mengingkatkan Hazard untuk bermain seperti seorang amatir yang selalu antusias dalam setiap setiap pertandingan. Dengan begitu, permainannya pun akan naik kembali dan bisa menunjukan performa gemilangnya seperti beberapa musim lalu.

Hazard Diminta Bermain Seperti Seorang Amatir

“Saya pikir, ini adalah hal yag tak pantas bagi pemain sekelas Hazard. Beberapa musim lalu, dia telah membuktikan bisa bermain jauh lebih baik daripada musim ini. Seperti di musim 2014-15, yang membuatnya banyak mencetak asisst dan mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League kala itu,” kata Hiddink seperti yang dikutip Soccerway.

“Dia harus lebih bisa konsisten lag seperti pemain besar lain di La Liga. Pemain seperti Messi dan Ronaldo dan Iniesta, ada di bawah tekanan yang tinggi, seperti apa yang dialami Hazard. Namun mereka bisa menimatinya.”

“Pemain seperti Hazard telah dikarunai bakat yang luar basa. Merka suka bermain ketika kondisinya fit dan tak ada masalah dengan fisiknya. Namun pemain besar di luar sana senang bermain seperti seorang amatir dan Hazard harus bisa mencontoh itu, yakni bermain seperti amatir,” tutupnya.