Hazard Ingin Chelsea Segera Perbaiki Sektor Belakang

Judi Poker Online

hazard chelsea perbaiki sektor belakang

Boladiator.com – Pemain tengah The Blues, Eden Hazard, mengeluhkan buruknya lini defensi timnya. Oleh karenanya, Eden Hazard memohon supaya Tim London Biru, selekasnya membenahi lini belakang mereka. Tiga kemenangan berangkaian yang dicapai Chelsea di Premier League 2016/17 pada akhirnya mesti dihentikan oleh Swansea City.

Berlaga di Liberty Stadium, Minggu (11/9) malam WIB, The Blues mesti puas dengan hasil seri 2-2. Hasil itu sekalian memerlihatkan bila tim besutan Antonio Conte masih sering kesusahan membuat clean sheet pada musim ini. Hanya satu laga di mana gawang Chelsea tidak kebobolan, merupakan saat menang 3-0 atas Burnley, 27 Agustus 2016 lalu.

“Ini masih dalam batas yang baik untuk awal musim ini. Kami melalui tiga laga dengan tiga kemenangan. Kami telah lakukan sebagian perolehan yang bagus,” tutur Hazard. “Kami menceploskan gol serta kembali menceploskan gol lagi, namun juga kebobolan. Lepas dari jeda internasional, kami sudah kebobolan. Kami senantiasa kemasukan satu atau dua gol, yang begitu disayangkan,” lanjutnya.

hazard chelsea perbaiki sektor belakang

“Bergantung kami untuk bekerja lebih keras dalam bertahan, supaya lebih solid serta menceploskan semakin banyak gol guna memberi lebih daru sebatas kemenangan,” tambah Hazard. Raihan satu angka itu tidak mengubah kedudukan The Blues di tabel klassemen Premier League saat ini. Tim bimbingan Antonio Conte itu masih duduk di posisi kedua dengan nilai 10, ketinggalan dua angka dari Manchester City yang bercokol di puncak klasemen, dan unggul satu angka dari MU di posisi ketiga.

Di laga selanjutnya pada 17 September mendatng, Chelsea akan menghadapi laga berat menghadapi Liverpool. Dua laga berikutnya pun tidak kalah berat bagi The Blues. Mereka akan menghadapi juara bertahan, Leicester City dan Arsenal. Pekerjaan membenahi lini belakang ini mesti selekasnya dibenahi oleh Antonio Conte.

Musim ini Chelsea hanya akan fokus di liga dan beberapa kompetisi domestik. Pasalnya, mereka sama sekali tidak ikut serta di kompetisi Eropa. Untuk itu musim ini bisa dimanfaatkan oleh Chelsea untuk berprestasi sebaik mungkin di kancah domestik.