Hazard Meminta Rekan-Rekannya Bermain Menekan Saat Melawan Arsenal

Judi Poker Online

Hazard Bermain Menekan Melawan Arsenal

Boladiator.com Pemain andalan yang dimiliki The Blues Chelsea, Eden Hazard, telah menunjukan permainan cemerlangnya saat Chelsea mengalahkan lawannya pekan kemarin. Bermain melawan Brighton pekan lalu, Chelsea berhasil menang dengan skor telah 4-0 tanpa balas. Dengan begitu, Eden Hazard jugaa saat ini meminta rekan-rekannya untuk bermain menyerang saat menghadapi Arsenal dalam putaran Piala Liga mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa pertandingan tersebut adalah pertandingan yang sangat menentukan, dimana pada leg pertama semi final Piala Liga tersebut, Chelsea mendapatkan hasil imbang di kandang sendiri. Bermain di Stamford Bridge Stadium, Arsenal berhasil menahan imbang tuan rumah Chelsea dengan skor akhir 0-0.

Namun, Hazard yang mencetak gol dan mengatur permainan pekan kemarin, nampaknya sangat ingin rekan-rekannya untuk mengeluarkan semua penampilan terbaiknya saat melawan Arsenal. meski, terbilang akan sangat sulit jika bermain di kandang Arsenal dengan begitu banyak dukungan yang hadir di emirates stadium.

Ini adalah parta semifinal, dimana klub akan memenangkan pertandingan dan melaju ke babak final. Saya dan rekan-rekan akan pergi ke markas besar Arsenal untuk mendapatkan kemenangan. Jika saya dan rekan-rekan hanya mengandalkan formasi bertahan, itu akan sangat buruk untuk mendapatkan kemenangan. Kami harus lebih banyak menyerang dan membuat goal. tutur Hazard dalam goal Internasional.

Hazard Bermain Menekan Melawan Arsenal

Kita akan melihatnya didalam lapangan, apa yang akan dilakukan manajer dalam menyusun strategi dan pemain yang diturunkan. Saya rasa manajer akan menurunkan pemain dengan susunan pemain yang berbeda. Lanjutnya.

“kami kesana akan menemukan celah dimana tuan rumah Arsenal akan mendapatkan masalah dilini belakang. Kami harus tetap optimis dan membuat peluang yang berbahaya, sehingga ada kesempatan dalam mencetak goal akan kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Karena bagi saya dimusim ini Chelsea akan meraih trophy dan salah satunya trophy piala liga sangat baik untul didapatkan. Tandasnya.

Sementara itu, pertandingan yang akan berlangsung akan menjadi pertandinga hidup mati, akan tetapi pertandingan yang terbilang cukup besar, dimana kedua klub raksasa akan bertemu dan memperebutkan kemenangan sehingga bisa lolos ke babak berikutnya.