Hasil Imbang Buat Arsenal Tetaplah Hal Positif

Judi Poker Online

Hasil Imbang Buat Arsenal Tetaplah Hal Positif

Boladiator.com – Arsenal kembali gagal menunjukkan performa terbaiknya. Hal ini bisa dilihat dari laga dengan skor kaca mata saat tandang ke Stoke City. Penampilan ciamik Mezut Ozil sebagai penyumbang assis terbanyak di liga ternyata tak cukup memberi hasil positif di pertandingan ini.

Sejak 2010 memang arsenal amat sulit meraih 3 poin saat bermain di Britannia Stadium kandang Stoke City. Padahal ini merupakan momen pas buat The Gunners untuk menjaga puncak klasemen. Hasil imbang tentu akan menggeser posisi karena Leicester berhasil menang pada laga lain dan Kemenangan yang akan diperoleh Manchester City akan membuat poin menjadi selisih satu. Artinya bahwa posisi Arsenal untuk menjuarai liga inggris belumlah aman.

Arsenal memang dominan sekali dalam penguasaan bola saat main di Britania Stadium. Lihat saja 55 persen penguasaan bola ada di tim tamu. Namun shot on target The Gunners tak sebanyak Stoke City. Stoke menciptakan sebanyak 16 percobaan dan hanya 6 diantaranya yang on target. Arsenal sendiri melakukan 8 percobaan dengan 3 saja yang on target.

Stoke City memang menjadi salah satu fenomena di musim ini karena berhasil menjungkalkan tim tim besar seperti menang saat lawan City 2-0, menang juga melawan Chelsea dengan skor 1-0 dan manchester united dibuat gigit jari karena kalah 2-0. Fakta inilah yang mengundang opini Wenger bahwa Stoke memang sedang bagus dan hasil imbang tetap merupakan hal positif.

Hasil Imbang Buat Arsenal Tetaplah Hal Positif

“ pertarungan melawan stoke adalah pertandingan dengan gaya sepak bola kuno. Mereka memainkan direct footbal dan kontak fisik yang berlebih. Tak heran kami harus beradaptasi kembali dengan skema yang sudah kami rancang sebelumnya.

Kegagalam Arsenal meraih 3 poin ini memang menjadi sebuah kerugian tersendiri meskipun sang pelatih tetap membela ini merupakan hasil yang positif. Meskipun laga masih panjang di Primer League, tetap saja harus ada konsistensi menang bila Wenger tak ingin kesempatan meraih juara liga hilang.

Bagaimanapun komentar Wenger, tetap ia merasa seharusnya raihan 3 poin adalah yang ideal karena hal ini yang bisa membuat tim meraih tangga juara di akhir klasemen. Namun tetap saja The Gunners merupakan tim besar yang paling konsisten selama ini untuk menang sehingga posisi puncak bisa diraih.