Hasil FA Tidak Berhubungan Dengan Masa Depan Wenger

Judi Poker Online

Hasil FA Tidak Berhubungan Wenger

Boladiator.com – Kompetisi Piala FA saat ini bisa dikatakan menjadi ajang yang Arsenal memiliki peluang terbaik untuk bisa meraih gelar juara di musim ini. Namun pada akhirnya apapun hasil yang diraih di ajang Piala FA, itu tidaka akan mempengaruhi masa depan sang manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Kontrak Arsene Wenger sendiri bersama The Gunners memang sebentar lagi akan habis di akhir musim ini. Peracik taktik asal perancis tersebut hingga saat ini tengah dalam tekanan yang besar dari supporter The Gunners yang meminta dirinya tidak memperpanjang kontrak di Arsenal setelah dirinya terus membawa Arsenal ke dalam periode yang sulit dalam beberapa laga terakhir ini.

Pada musim ini sendiri, gelar juara Liga Premier Inggris bisa dikatakan sudah di luar jangakauan dari The Gunners. Skuad besutan Arsene Wenger ini sejauh ini masih tertahan di peringkat ke enam di papan klasemen sementara ini di ajang Liga Premier Inggris, dengan mengumpulkan 57 poin hasil dari 31 laga yang telah mereka lalui. Mereka memiliki selisih hingga 18 poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara ini.

Hasil FA Tidak Berhubungan Wenger

Oleh karena itu bisa dikatakan bahwa peluang terakhir Arsenal untuk bisa meraih gelar juara di musim ini hanya tersisa di ajang Piala FA dimana mereka sudah mencapai babak semi final di musim ini. Mereka akan menghadapi Manchester City pada hari Minggu (23/4/2017).  Meski mendapatkan gelar juara di musim ini penting, namun hasil di ajang Piala FA ini nantinya tidak akan mempengaruhi masa depan dari Arsene Wenger.

“Ini tidak akan menentukan masa depan saya. Piala FA adalah pertandingan yang sangat penting untuk saya karena ini adalah laga berikutnya dan ini juga menjadi kans kita untuk meraih trofi di akhirs musim ini. Jadi tentu saja kami akan tetap fokus ke laga ini. Masa depan saya adala hari mingu, komitmen saya akan total dan saya akan hanya fokus ke Arsenal saja” tutur Arsene Wenger yang dikutip Standard.