Harry Kane Tetap Diunggulkan Jadi Top Skor Premier League Musim Ini

Judi Poker Online

Harry Kane Tetap Top Skor Premier League

Boladiator.com – Hingga menginjak pekan ke-11 Premier League 2016/17, bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, masih belum menunjukkan produktivitasnya seperti musim lalu. Padahal, ia merupakan top skorer di musim lalu. Namun demikian, Harry Redknapp sama sekali tak meragukan kapasitas Kane dan masih menjagokan striker timnas Inggris itu bakal tetap keluar sebagai top skorer di akhir musim, sama halnya seperti musim lalu saat sang pemain mengemas 25 gol.

Jika berkaca pada musim 2015/16, penampilan Harry Kane sebenarnya juga sempat mengalami penurunan di awal musim. Tapi seiring dengan berjalannya kompetisi, pada akhirnya gelar pencetak gol terbanyak pun jatuh kepadanya. Di musim ini, Kane sempat dilanda cedera yang sedikit banyak cukup mengganggu konsistensi penampilannya. Baru tiga gol yang ia buat untuk Spurs. Akhir pekan lalu, Kane menjadi penyelamat muka Tottenham Hotspur saat melakoni partai bertajuk North London Derby kontra Arsenal. Ia mencetak gol penyama melalui titik putih.

Banyak pihak yang meyakini kalau gol pasca-cedera Kane itu merupakan titik kebangkitan sang pemain, untuk mencetak gol-gol berikutnya. Bukan mustahil bagi Kane untuk mengejar ketertinggalan tujuh gol dari penyerang Chelsea, Diego Costa, yang sementara ini berada di puncak daftar top skorer dengan sembilan gol. Mengingat pada dua musim terakhir, Kane selalu bisa mencetak lebih dari 20 gol.

Harry Kane Tetap Top Skor Premier League

Setelah sempat kalah dari Sergio Aguero di musim 2014/15, Kane memang sangat dijagokan menjadi top skorer di musim 2015/16. Namun tidak konsistennya penampilan Kane di awal musim, sempat membuat dirinya diragukan. Namun, saat ia mulai menemukan ‘cara mencetak gol’, ia pun semakin produktif dalam mengumpulkan pundi-pundi golnya. “Di musim ini, Kane bisa jadi pencetak gol terbanyak lagi di liga. Semua seolah melupakan Kane karena tidak mencetak gol di lima laga awal. Tapi di akhir musim, ia mengakhirinya dengan status top skorer. Saya yakin, di musim ini pun dia dapat mengulangi pencapaian itu,” tegas Redknapp.

Tak dipungkiri lagi, Redknapp merupakan orang yang tahu betul dengan kualitas Kane. Saat ia masih menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur, ia telah mengetahui kalau Kane punya potensi yang besar. Kane juga tidak menolak saat dipinjamkan oleh Spurs ke beberapa tim di kasta bawah.

“Saat saya masih melatih Tottenham Hotspur, ia sering dipinjamkan ke tim lain. Saat itu ia baru berumur 17-19 tahun. Namun, sekarang ia kembali ke tim dan menjadi salah satu andalan tim. Saya tidak terkejut lagi, karena sejak dulu kami semua sudah tahu akan potensi yang dipunyainya.”