Harry Kane Percaya Diri Bisa Hentikan Rekor Chelsea

Judi Poker Online

Harry Kane Hentikan Rekor Chelsea

Boladiator.com – Striker muda timnas inggris yang juga menjadi pemain andalan Tottenham Hotspur berambisi jika tim yang dibelanya akan menghentikan rekor kemenangan beruntun Chelsea. Saat ini Chelsea mampu memenangkan 12 perrtandingan secara beruntun yang mana kemenangan tersebut membuat Chelsea bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini Chelsea ingin melewati rekor kemenangan arsenal yaitu 14 kemenangan secara beruntun. Untuk menyamai rekor arsenal tersebut Chelsea harus melakukan pertandigan yang penting yaitu melawan Tottenham di pekan ke 21.

Pada pertandingan ke 21 di musim ini di Liga Inggris Tottenham Hotspur akan bermabisi menggagalkan rekor kemenangan beruntun Chelsea tersebut. Hal ini ditunjukan dengan tekad pemain mereka Harry Kane yang akan bekerja keras untuk bisa menggagalkan rekor kemenangan Chelsea. Tottenham saat ini berada di peringak ke 4 klasemen sementara Liga Inggris. Dan saat ini Manchester united yang berada di posisi ke 5 memiliki poin yang sama dengan Tottenham dan berpotensi menggeser tim yang berasal dari London tersebut.

Akan tetapi pada saat melawan Chelsea nanti Tottenham diperkirakan tidak akan mudah mencuri poin dari Chelsea. Pasalnya saat ini Chelsea sedang bermain dengan bagus dan mampu menunjukan kualitas mereka. Chelsea saat ini mempunyai formasi yang sangat kuat yaitu 3-4-3 yang mana dengan formasi ini Chelsea mampu menjadi pemuncak sementara Liga Inggris dan mampu menjadi juara paruh musim Liga Inggris.

Harry Kane Hentikan Rekor Chelsea

Para pemain Chelsea juga mampu menunjukan permainan terbaik mereka dan semakin percaya diri dengan hasil yang diperoleh oleh Chelsea. Pemain Chelsea yang permainannya sangat menonjol yaitu Diego Costa. Pemain yang memilih kewarganegaraan Spanyol ini mampu menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan koleksi 13 gol.

Selain Costa pemain Chelsea yang penampilannya menawan lainya yaitu Eden Hazard. Pemain ini mampu bermain dengan bagus dengan mencetak gold an beberapa assist untuk pemain Chelsea. Selain itu pemain ini menunjukan permaianan yang sangat berbeda dengan musim lalu yang mana di musim lalu pemain ini tidak bisa menunjukan penampilan terbaiknya.