Harga Yang Terlalu Mahal Membuat Besiktas Tak Kunjung Boyong Benteke

Judi Poker Online

Harga Mahal Besiktas Tak Boyong Benteke

Boladiator.com Besiktas dikabarkan siap untuk mendatangkan salah satu striker Liverpool, Christian Benteke. Namun, sampai saat ini kesepakatan antara keduanya belum kunjung ditemukan. Kabarnya, kedua klub sampai saat ini belum menemukan harga yang pas untuk memboyong mantan striker Aston Villa ini.

Seperti kita ketahui, keberadaan Christian Benteke di tengah skuad Liverpool memang belum membuat ekspetasi seluruh manajemen dan fans mereka puas. Pasalnya, sejak didatangkan oleh Brendan Roger dari Aston Villa musim panas lalu, striker timnas Belgia ini belum bisa menunjukan kemampuan dirinya. Alhasil, dia pun sampai sekarang tak kunjung mendapatkan tempat di tim utama, meski nahkoda The Reds sudah berganti ke Jurgen Kloop.

Di satu sisi, The Reds memang ingin melepas Benteke ke klub lain. Namun di sisi lain, The Reds tak ingin menjualnya dengan harga miring. Pasalnya, harga sebesar 32,5 juta pound telah dikeluarkan oleh The Reds, ketika memboyong Benteke di musim lalu.

Belum lama ini, Crystal Palace juga sudah mengirimkan sinyal untuk memboyong Benteke. Namun, Palace hanya mengajukan dana sebesar 25 juta pound untuk memboyong Benteke. Hal itu pun langsung ditolak oleh manajemen The Reds, yang meminta harga lebih.

Harga Mahal Besiktas Tak Boyong Benteke

Baru-baru ini, besiktas juga mencoba untuk mengajukan tawaran untuk memboyong Benteke dari Anfield. Namun, kekhawatiran yang datang dari kubu salah satu klub Turki itu adalah masalah harga. Pengalaman yang dialami oleh Palace membuat besiktas tak kunjung serius untuk mengajukan tawaran kembali ke pihak Liverpool.

“Benteke adalah pemain hebat. Dia memiliki kemampuan yang bagus ketika bermain. Namun sayang di Liverpool dia tak bisa menunjukan kemampuan dirinya yang sebenarnya. Oleh karenanya kami mencoba untuk memboyong dia untuk bermain bersama kami. Kami yakin, dia akan lebih berkembang bersama kami,” ucap Presiden Besiktas, Fikret Orman, di Sky Sports.

“Namun ada yang mengganjal kami selama kami mencoba untuk membawa Benteke ke dalam skuad kami. Harga yang tinggi membuat kami dilema. Benar saja karena The Reds tak ingin mengalami kerugian yang lebih. Namun dengan hal itu, kami bisa saja mencari alternatif lain daripada mencoba untuk menawar lebih jauh Benteke,” lanjutnya.