Harapan Suarez Untuk Dirinya Dan Barcelona

Judi Poker Online

Harapan Suarez Untuk  Barcelona

Boladiator.com Di musim ini, kembali Luis Suarez berpeluang untuk mendapatkan trofi Sepatu Emas. Ketika masih berseragam Liverpool, Suarez bahkan berhasil mendapatkan gelar tersebut, namun gagal juara liga bersama The Reds. Melihat kenangan masa lalu, Suarez pun tak ingin mengulanginya kala berseragam Barcelona.

Di musim terakhir bersama Liverpool. Striker Uruguay tersebut berhasil menjadi striker tersubur di liga sekaligus mendapatkan gelar pemain tersubur di Eropa. Dia pun mendapatakan trofi Golden Shoe (Sepatu Emas) dengan torehan 31 gol. Dia berbagi bersama striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang juga berhasil mencetak gol yang sama dengan Luis Suarez kala itu

Namun sayang, pencapaian individu yang berhasil didapatkan Suarez di musim itu, tak diikuti oleh klubnya kala itu, Liverpool. Di pekan terakhir, mereka terpeleset dan disalip oleh Manchester City yang kala itu menjadi juara Premier League.

Dua tahun berselang, mantan strikre Ajax Amsterdam itu kembali memiliki peluang untuk meraih trofi Golden Shoe kembali. Kini, Suarez memimpin daftar top skorer La Liga Spanyol dengan koleksi 37 gol, unggul empat gol dari Cristiano Ronaldo. Sementara posisi Barcelona juga ada di posisi pertama klasemen La Liga, unggul satu angka di atas Madrid.

Harapan Suarez Untuk Barcelona

Dengan situasi yang menguntungkan tersebut, Suarez pun bertekad untuk meraih gelar top skorer di Spanyol dan juga di Eropa. Namun tak hanya itu, Suarez juga akan mempersembahkan gelar liga, yang memang tak berhasil didapatkannya ketika masih berseragam Liverpool.

D pekan terakhir, Barca akan menghadapi Granada. Dalam laga ini, angka penuh tentu wajib didapatkan mereka jika masih ingin meraih gelar juara La Liga musim ini. Jika berhasil, maka hasil apapun yang diraih Real Madrid di pekan terakhir, tak berpengaruh apapun.

“Tentu saya senang jika berhasil mendapatkan trofi. Namun, mendapatkan gelar top skorer di Spanyol dan Eropa tentu tak berarti apapun jika saya tak berhasil membawa Barca menjadi juara liga,” ujar Suarez seperti yang dikutip Soccerway.

“Saya memenangi Sepatu Emas, namun gagal membawa Liverpool juara liga. Saya tak ingin mengulanginya lagi. Tim adalah hal yang saya prioritaskan saat ini. Jika saya berhasil meraih Sepatu Emas, maka saya harus bisa mempersembahkan gelar juara liga,” sambungnya.