Harapan Baru Pedro Di Musim Depan Bersama Chelsea

Judi Poker Online

Harapan Pedro Musim Depan Bersama Chelsea

Boladiator.com Pedro Rodriguez mengakui telah menjalani musim pertamanya di Chelsea dengan sangat mengecewakan. Tapi kegagalan yang ia alami justru akan menjadi pelecut untuk tampil lebih baik di musim depan.

Pedro Rodriguez memang memutuskan untuk pindah ke Inggris dan memperkuat Chelsea pada musim panas lalu. Dia memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah ia bela sejak level junior, Barcelona untuk pindah ke Chelsea. Namun, keputusan Pedro untuk pindah ke Chelsea justru diikuti dengan hasil yang mengecewakan. Pada musim pertamanya, Pedro justru harus berpuas diri karena klub yang ia bela pertama kali di Inggris ini harus finis di peringkat 10.

Buruknya penampilan The Blues musim ini berujung pada pemecatan pelatih Jose Mourinho, manajer yang membawa Pedro dari Barcelona. Meski begitu, Pedro tetap bisa menampilkan kemampuannya di bawah manajer interm Chelsea, Guus Hiddink, sehingga bisa menutup musim ini dengan torehan delapan gol dari 38 penampilannya di semua kompetisi.

Meninggalkan barca memang jelas keputusan yang berat buat saya. Tapi situasi di sana sudah sangat jelas,” kata Pedro seperti kepada Onde Cero, yang dilansir oleh Daily Expres. Kesempatan bermain di Barca sudah habis. Namun saya pasti rindu Barca, karena di sanalah saya sudah bermain selama bertahun-tahun dan tumbuh menjadi seorang pemain yang hebat seperti sekarang ini.

Harapan Pedro Musim Depan Bersama Chelsea

“Di awal-awal kepindahan saya ke Chelsea memang begitu sulit. Anda harus menemui berbagai perbedaan seperti bahasa, waktu, kultur, dan itu semua sangatlah rumit.”

Saat menjelang natal, kami memang sedang dalam posisi yang tak menguntungkan. Hampir terdegradasi tentu merupakan situasi yang tak mengenakan. Namun kami tak bisa membiarkan hal itu terjadi,” kata pemain asal Spanyol tersebut.

Di musim depan, Chelsea akan dilatih oleh Antonio Conte, selepas dirinya mendampingi timnas Italia di Piala Eropa. Conte merupakan sosok yang hebat, karena bisa membawa prestasi gemilang bagi Juventus. Tentu harapan muncul kepada Conte, termasuk dari Pedro sendiri.

Saya berharap pengalamanku yang terjadi musim ini tak akan terulang di musim depan. Saya akan meningkakan performa untuk bisa brmain dan membantu Chelsea meraih prestas lebih baik. Adanya Conte juga akan ada perubahan dan gaya permainan tim. Semoga saja hal itu akan berjalan bagus,” tutupnya.