Harapan Gundogan Untuk Sembuh Sebelum Musim Depan

Judi Poker Online

Harapan Gundogan Musim Depan

Boladiator.com Mantan pemain Brussia Dortmund, Ilkay Gundogan sudah resmi akan bermain bersama Manchester City di musim depan. Namun, Gundogan sendiri bergabung bersama Manchester Biru tidak dengan kondisi yang sempurna. Meski begitu, dirinya berharap akan pulih sebelum awal musim depan.

Gundogan menjadi salah satu pemain anyar Manchester City untuk musim depan. Galandang asal Jerman tersebut sudah sepakat untuk hengkang dari Dortmund dengan nilai transfer 21 juta pound. Dia telah menandatangani kontrak dengan City hingga empat tahun ke depan. Gundogan sendiri ialah salah satu pemai yang menjadi rencana dari pelatih anyar City, Pep Guardiola.

Akan tetapi, meski sudah resmi menjadi skuad Guardiola, namun Gundogan masih belum bisa bergabung dengan pemain-pemain lainnya untuk menjalani tur pra musim bersama City. Dia masih menderita cedera dislokasi tempurung lutut yang sudah dia alami sejak bulan Mei kemarin. Hal itulah yang juga menyebabkan Gundogan absen dalam gelaran Piala Eropa tahun ini.

“Saat ini saya memang tak ada dalam kondisi terbaik saya. Saya menderita dislokasi patella. Itu telah saya alami sejak bulan Mei lalu pada sebuah sesi latihan. Namun cedera saya masih tak seperah kedengarannya. Ada juga ligamen yang merenggang, jadi saya harus menjalani operasi,” kata Gundogan kepada Manchester City TV.

“Sekarang saya harus istirahat. Saya berharap sebelum awal musim depan, saya sudah pulih dan bisa memulai babak baru dalam karir saya,” sambungnya.

Harapan Gundogan Musim Depan

“Kita harus lihat dr waktu ke waktu bagaimana kelanjutan mangenai kondisi saya namun orang-orang bilang bahwa saya ada dalam kondisi yang bagus dan lebih baik daripada perkiraan. Saya berharap bisa pulih lebih cepat sehingga bisa cepat bermain untuk Manchester City,” lanjut Gundogan.

Selama berkostum Borussia Dortmund, Gundogan memang terkenal sebagai pemain yang rentan cedera. Bahkan dia juga sempat absen selama semusim penuh akibat cedera punggung.

“Meski saya memiliki cedera ini, namun saya senang bahwa ada yang bersedia merekrut saya. Mereka langsung menghubngi saya untuk menanyakan apa yang telah terjadi pada saya. Sekarang saya ingin membalasnya dengan berusaha tampil sebaik mungkin,” kata Gundogan.

Gundogan adalah pemain pertama dalam rencana guardiola untuk City. Kabarnya, guardiola masih akan mengincar beberapa nama lagi untuk menyempurnakan skuadnya tersebut.