Harap Harap Cemas Atas Cedera Bale

Judi Poker Online

 

Harap Harap Cemas Atas Cedera Bale

Boladiator.com – Kemenangan Real Madrid melawan Sporting Gijon ternyata membawa berita negatif. Gareth Bale dikabarkan kesakitan karena menderita cedera. Tentu ini bukan merupakan hal yang baik karena si pemain asal wales ini dengan tampil Moncer.

Bukan hanya rutin memberi assis namun sang pemain juga rajin mencetak gol termasuk satu gol saat menghadapi Sporting Gijon. Saat Laga Melawan Gijon, Gareth Bale nampak kesakitan dan mengaku bahwa ada yang salah dengan kakinya. Kemudian sang pelatih menurunkan Jese Rodriguez untuk mengganti peran Bale.

Sang pemain sendiri mengaku perlu menjalani pemeriksaan dan Tim Medis real madrid mengaku akan melakukannya di hari selasa. Tentu ini merupakan pekan krusial untuk Real Madrid dan bila tak fokus bisa saja satu gelar pun tak akan didapat seperti musim lalu.

Madrid kini sudah tak main lagi kompetisi Copa Del Rey karena kesalahan konyol. Dan kini masih ada di liga champion. Di Liga, performa apik Atletico dan Barca membuat Los Blancos harus tampil konsisten agar bisa memenangi juara lagi.

Zinedine Zidane mengatakan “ Bale mengalami masalah seriu pada otot betis dan kita tunggu saja hasil pemindaian MRI yang akan dilakukan untuk menentukan langkah apa yang diperlukan untuk penanganan cederanya “

Harap Harap Cemas Atas Cedera Bale

Sang pelatih memang harap harap cemas dengan kondisi Bale. Tentu saja kehadiran TRIO BBC yang salah satunya adalah Bale akan sangat membantu performa tim untuk terus meraiih hasil positif. Dan sang pelatih berharap cedera yang dialami Bale tak akan lama.

Tak diragukan Gareth Bale memang sedang kalam kondisi on fire. Terbukti dari torehan 19 gol dalam 5 laga dan pada musim ini ia udah memberikan 13 gol untuk los Blancos. Bila terus dalam performa positif maka tak heran bila Madrid akan bisa menjadi lebih baik. Momentum untuk kembali ke jalur yang benar memang pas karena Madrid sendiri memang sedang dalam keadaan baik setelah Zizou menjadi pelatih.

Kita tunggu saja kabar cedera pemain asal Wales ini. Yang pasti segala upaya akan dilakukan untuk memberi pengobatan yang terbaik sehingga sang pemain yang terkenal dengan speed lari paling cepat di dunia ini bisa kembali merumput.