Hamren Tak Mengizinkan Ibra Bahas Kontrak Dengan MU

Judi Poker Online

Hamren Tak Mengizinkan Ibra Bahas MU

Boladiator.com Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic nampaknya masih belum memiliki sebuah klub untuk melanjutkan karirnya. Pelatih Swedia mengatakan, jika Ibra saat ini akan terbang ke Manchester untuk melanjutkan negosiasi kontraknya, dia tak akan mendapatkan izin dari dari sang pelatih.

Sejak memutuskan kontraknya tak diperpanjang di Paris Saint Germain, Ibra memang santer diberitakan akan bergabung dengan Mancheter United yang mengaku sangat membutuhkan jasa Ibra untuk mengarungi musim depan di bawah arahan Jose Mourinho.

Akan tetapi, hingga saat ini kontrak pemain bertubuh jangkung itu masih belum selesai. Masih ada proses yang harus dirampungkan untuk mendapatkan sebuah kontrak resmi yang ditandatangani hitam di atas putih. Apalagi saat ini Zlatan Ibrahimovic juga harus membela negaranya di Piala Eropa 2016 yang sudah bergulir tadi malam..

“Para pemain memiliki waktu luang yang telah ditetapkan. Saya tak bisa mengatur apa yang mereka inginkan. Namun untuk Ibra, menurut saya saat ini tidaklah tepat untuknya terbang ke Manchester untuk melanjutkan proses kontranya di sana,” kata pelatih Swedia, Erik Hamren seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

Hamren Tak Mengizinkan Ibra Bahas MU

“Saya sangat yakin bahwa spekulasi yang ada dalam diri Ibra tak akan mempengaruhi penampilannya bersama kami. Dia sudah sangat profesional yang tentu sudah paham mengenai apa saja yang dia harus lakukan di situasi seperti sekarang. Rekan-rekanya di timnas juga sudah paham mengenai kondisi Ibra. Mereka sama sekali tak memberikan pengaruh yang negatif pada tim kami yang akan berjuang di Piala Eropa ini.”

“Saya juga yakin bahwa rumor yang terkait pemain kami tak akan berpengaruh kepada tim. Saya sudah sangat paham ada banyak media yang akan meliput perkembangan transfer Ibra, bukan hanya di Swedia saja. Tapi untuk kami sendiri, itu semua tak ada pengaruhnya,” tambahnya.

Tadi malam, gelaran Piala Eropa sudah dimulai dengan memainkan partai pembuka antara tuan rumah Perancis melawan Rumania. Namun Swedia baru akan memulai perjalan mereka pada 13 Juni mendatang. Rep. Irlandia adalah lawan pertama mereka di fase grup. Kemudian, selang empat hari Ibra cs akan menghaapi Italia, dan terakhir akan berhadapan dengan Belgia pada tanggal 22 Juni mendatang.