Hajar Real Sociedad 3-0, Atletico Bermain Sesuai Harapan Simeone

Judi Poker Online

Hajar Real Sociedad 3-0, Atletico Bermain Sesuai Harapan Simeone

Boladiator.com – Atletico Madrid kembali melanjutkan trend positif mereka saat menjamu Real Sociedad di Vicente Calderon, Rabu (2/3) dinihari tadi. Los Colchoneros menyabet kemenangan dengan skor telak 3-0 atas tim tamu. Hasil ini sekaligus membawa Atletico semakin menjauh dari kejaran Real Madrid dengan terpaut 7 poin, di mana Madrid baru akan bermain dinihari besok melawan Levante.

Pada pertandingan tadi malam, tiga gol Atletico Madrid dibuka oleh gol bunuh diri Diego Reyes, satu gol dari Saul Niguez dan satu gol dari Antoine Griezmann melalui eksekusi penalti. Pada laga tersebut Atletico berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 53 persen, serta 12 kali attemps dan lima diantaranya tepat sasaran, demikian dilansir ESPNFC.

Dominasi Atletico pada pertandingan tersebut sudah terlihat sejak menit awal. Bukan hanya bermain lebih agresif, namun anak-anak asuhan Simeone terlihat lebih cepat saat membangun serangan. Bahkan saat pertandingan baru bergulir dua menit, Atletico sudah mendapatkan peluang melalui Saul Niguez. Sayangnya bola masih melambung tinggi.

Semangat para penggawa Atletico semakin terbakar saat terjadi gol bunuh diri Diego Reyes. Alhasil di sisa waktu hingga laga berakhir, Griezmann dan kawan-kawan berhasil menambah dua gol. Hasil ini membuat salah satu pemain Atletico, Jose Gimenez merasa sangat senang. Gmenez juga mengatakan bahwa permainan timnya sangat sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Diego Simeone.

Hajar Real Sociedad 3-0, Atletico Bermain Sesuai Harapan SimeoneHajar Real Sociedad 3-0, Atletico Bermain Sesuai Harapan Simeone

“Ini adalah laga yang kami dominasi dalam segala hal pada paruh waktu pertama. Kemudian di babak kedua, kami bermain sedikit bertahan. Namun tim memiliki senjata untuk bisa unggul. Serta gol datang, terima kasih pada konsentrasi yang dihadirkan di menit-menit awal seperti yang diharapkan oleh manjer dan ‘Profe’ pada kami,” ujar Gimenez di laman resmi Atletico.

“Kami merasa senang dengan kemenangan ini,” imbuhnya.

Berkat tambahan tiga poin, Atletico juga terus menempel Barca di puncak klasemen dengan torehan nilai 61, terpaut 5 angka dari Barca. Sementara itu Real Sociedad tertahan di posisi sembilan dengan 34 poin. Ini menjadi kekalahan ke-11 La Real di musim ini