Hadapi Villarreal, Bale Dipastikan Absen

Judi Poker Online

Hadapi Villarreal, Bale Dipastikan Absen

Boladiator.com – Real Madrid dipastikan tidak bakal mengusung trio BBC secara lengkap saat melayani Villarreal di La Liga pertengahan minggu ini. Gareth Bale tidak bisa diturunkan lantaran mengalami permasalahan pada ototnya.

Manajer Madrid, Zinedine Zidane, menyebutkan kalau Bale mendapat masalah pada ototnya pada laga kontra Getafe akhir pekan kemarin. Dalam laga tersebut, Bale yang diturunkan sebagai starter hanya bermain sepanjang 57 menit. Bomber Wales itu berhasil menyumbangkan satu gol sebelum akhirnya ditarik keluar.

Lantaran permasalahan itu, Bale diklaim Zidane bakal menepi pada saat Madrid melayani Villarreal, Kamis (21/4) dinihari WIB. Kendati demikian, Zidane mengharapkan Bale dapat selekasnya kembali di laga selanjutnya.

“Dia mengalami cedera itu pada laga akhir pekan kemarin. Dia tidak bakal tampil bersama kami (vs Villarreal). Kami mengharapkan cedera ototnya itu hanyalah karena kelebihan beban,” ujar Zidane dikutip Soccerway.

“Saya ingin dia selekasnya kembali bersama kami untuk menghadapi laga selanjutnya,” imbuh pria asal Prancis itu.

Bukan hanya Gareth Bale, pemain di lini belakang Los Blancos, Dani Carvajal juga tidak dapat diturunkan melawan Villarreal. Bek kanan Madrid itu juga mendapat cedera otot serta diprediksikan bakal menepi hingga Madrid melawat ke markas Manchester City di leg I babak semi final Liga Champions pada 26 April mendatang.

Hadapi Villarreal, Bale Dipastikan Absen

“Kami bakal terus memonitor setiap hari. Dia mengalami luka memar yang cukup parah. Dia tidak akan ada di sini untuk bermain melawan Villarreal. Kami akan lihat bagaimana peluangnya bermain di laga selanjutnya,” tandas Zidane.

Pertandingan melawan The Yellow Submarine ini begitu vital bagi Real Madrid. Pasalnya di antara tim tiga teratas, hanya Madrid yang akan melawan tim di posisi lima besar liga. Belum lagi Villarreal merupakan tim yang sukses menjadi batu sandungan pertama Barca di empat pekan terakhir ini.

Sementara dua rival Los Blancos, Barcelona akan menghadapi Deportivo La Coruna dan Atleti akan bertamu ke markas Athletic Bilbao. Hasil pertandingan tengah pekan ini bisa dibilang sangat menentukan siapa yang akan memuncaki klasemen La Liga.