Hadapi Rayo Vallecano, Barca Berpeluang Perlebar Jarak

Judi Poker Online

Hadapi Rayo Vallecano, Barca Berpeluang Perlebar Jarak

Boladiator.com – Gelar juara La Liga seolah sudah jadi milik Barcelona, meskipun kompetisi masih menyisakan lebih dari 10 pertandingan tersisa. Barca saat ini sedang berlari kencang tanpa ada yang mampu menandingi atau mengejar mereka. Setelah melakoni 34 pertandingan tanpa kalah, sepertinya laju Blaugrana akan semakin tak terbendung tengah pekan ini.

Pada jornada ke-26 lalu Barcelona menyamai rekor Real Madrid, dengan rentetan 34 laga tanpa terkalahkan di semua ajang. Pada pekan ke-27 ini, rekor Barca mungkin akan terus berlanjut. Pasalnya Jum’at (4/3) dinihari WIB nanti, Messi dan kawan-kawan bakal menghadapi Rayo Vallecano. Di atas angin, Barcelona jelas diunggulkan dari tim peringkat 16 ini, meskipun bakal berlaga di kandang mereka.

Kondisi kedua tim saat ini bagaikan bumi dan langit. Rayo Vallecano yang saat ini sedang berjuang dari zona degradasi baru mengoleksi 26 poin. Sementara itu jarak mereka dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen adalah 40 poin.

Apalagi Rayo tidak punya catatan impresif setiap bertemu Barca. Terakhir kali Rayo menang atas Tim Catalan adalah pada tahun 2002 silam, dengan kemenangan 1-0 di Vallecas. Setelah itu pada 10 pertemuan terakhir kedua tim, Barca selalu menang.

Hadapi Rayo Vallecano, Barca Berpeluang Perlebar Jarak

Akan tetapi bukan berarti tim asuhan Luis Enrique bisa memandang lawan mereka sebelah mata. Rayo memang tidak pernah menang di tiga pertandingan La Liga terakhir mereka, semuanya berakhir seri 2-2. Namun tim papan bawah itu ternyata belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu pesaing terdekat Barca, Atletico Madrid berhasil menyudahi perlawanan Real Sociedad pada Rabu (2/3) dinihari WIB dengan kemenangan telak 3-0. Hasil positif pada derby Madrid pekan lalu membuat Atletico tampil lebih trengginas pada laga dinihari tadi. Tambahan tiga poin membuat Los Colchoneros memangkas jarak menjadi lima poin dari Barca.

Namun sepertinya jarak akan kembali menjadi delapan angka, lantaran Barcelona diunggulkan untuk memenangi laga kontra Rayo Vallecano. Sementara sang rival abadi, Real Madrid masih tertahan di peringkat ketiga dengan 54 poin. El Real baru akan bertanding Kamis (3/3) dinihari besok menghadapi Levante.