Persiapan Hadapi Liverpool, Coleman Siap Di Lini Belakang

Judi Poker Online

Hadapi Liverpool, Coleman Siap Belakang

Boladiator.com Pertandingan Everton vs Stoke City berakhir sangat mengharukan, hal ini dikarenakan pada pertandingan kemarin para pemain Everton dilihat sangat bersemangat untuk memberikan penampilan terbaiknya di kandang lawan. Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 ini nampaknya akan dijadikan sebagai salah satu strategi untuk menghadapi Liverpool pada pekan esok.

Dengan adanya kejadian ini pula, Michael Ball menggelar konferensi pers atau angkat bicara mengenai performa atau penampilan Coleman pada pertandingan melawan Stoke City kemarin. Ball mengakui bahwa gol yang dicetak oleh Coleman ini sedikit pro dan kontra.

Ia mengatakan bahwa “Memang, gol yang diberikan ini merupakan suatu pertanda baik untuk Everton, dan yang dilakukan oleh Coleman memang memiliki semangat tinggi untuk mengejar kekalahan, dengan kegigihan untuk mendapatkan 1 poin skor dalam pertandingan tersebut. Namun, dari sisi lain Coleman tidak bertanggung jawab terhadap posisi beknya, dan maju sebagai penyerang”.

Menurutnya, bek andalan Everton yang berasal dari Irlandia ini memang bisa dikatakan menjadi Salah satu pemain terbaik yang dimiliki Everton untuk saat ini, bentuk permainan yang dilakukannya dalam lapangan pun terbukti berkualitas, apalagi dengan kegigihannya mengejar ketertinggalan meski di menit-menit terakhir sekalipun.Apabila saya seorang pelatih Everton, dan saya berada di dalam kejadian tersebut, mungkin saya akan menindak tegas permainan yang dilakukannya pada lapangan, bahkan saya akan berteriak kencang untuk memintanya kembali ke posisi full back dalam pertandingan tersebut.

Hadapi Liverpool, Coleman Siap Belakang

Ia juga menambahkan bahkan saya akan memintanya untuk kembali dan mengurungkan niatnya yang hendak menyerang dan mencetak gol. Karena, ini bukan hanya persoalan gl tetapi tanggung jawab terhadap posisi masing-masing. Ujar Ball di kesempatan konferensi pers beberapa waktu yang lalu.

Namun, dengan adanya semua hal yang sudahh terjadi ini. Saya mengakui bahwa Coleman merupakan Salah satu pilar utama The Toffees yang tak lain adalah pemain terkuat dimasa nya. Apalagi, beberapa berita media kabar seringkali menyebut Coleman akan hengkang dari tim tersebut, dan akan meninggalkan Goodison park dalam musim terakhir.

Serta, klub seperti Manchester United dan Paris Saint-German siap untuk mengeluarkan dana besar untuk mengakuisisi pemain dengan angka 35 juta poundsterling ini.