Gundogan Sudah Mulai Berlatih Kembali

Judi Poker Online

Gundogan Berlatih Kembali

Boladiator.com – Kondisi dari pemain Manchester City, Ilkay Gundogan sekarang ini terus memperlihatkan perkembanga yang baik paska dirinya harus mendapatkan cedera lutut yang cukup parah. Baru-baru ini pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut sudah mulai kembali ke lapangan latihan dan bergabung untuk melakukan latihan ringan.

Ilkay Gundogan sendiri memang harus menepi cukup lama karena mendapatka cedera ligamen lutut pada laga melawan Watford di Etihad Stadium, pada bulan Desember 2016 silam. Cedera tersebut membuat ilkay Gundogan harus mengakhiri musim perdananya di Manchester City lebih cepat dari rekan setim lainnya.

Namun akhirnya Manchester City mendapatkan kabar posisitf terkait tentang kondisi Ilkay Gundogan pada hari Selasa (6/6/2017) waktu setempat. Pemain Internasional Jerman tersebut dikabarkan sudah bisa menjalani sesi latihan individu dengan didampingin oleh staf medis Manchester City di City Football Academy.

Memang sekarang ini masih belum jelas kapan Ilkay Gundogan akan kembali bisa bermain. Akan tetapi, timnya yakni Manchester City berharap mantan pemain Borrusia Dortmund tersebut sudah bisa fit sepenuhnya ketika memasuki masa-masa awal musim Liga Premier Inggris 2017/2018.

Gundogan Berlatih Kembali

Ilkay Gundogan yang sekarang ini berusia 26 tahun diikat oleh Manchester City dengan kontrak selama empat tahun setelah pada musim panas lalu diboyong dari klub asal Jerman, Borrusia Dortmund. Pada awal-awal musim Ilkay Gundogan menunjukan peforma yang menjanjikan dengan berhasil membuat lima gol dari 16 pertandingan yang dijalani sebelum pada akhirnya harus menderita cedera lutut parah. Ilkay Gundogan sendiri sempat menjadi bintang untuk Manchester City ketika The Citizens secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan melawan FC Barcelona dengan skor akhir 3-1, pada fase grup Liga Champions di musim ini. Pada laga tersebut lkay Gundogan berhasil membuat dua gol.

Dengan kembalinya Ilkay Gundogan sekarang ini, Manchester City akan lebih siap untuk menjalani tur pramusim sebelum kembali menghadapi kompetisi di musim mendatang. Laga pramusim ini sendiri tentu sangat penting untuk tim untuk mencari formasi terbaik sebelum mereka menghadapi Liga.