Gundogan Beri Dukungan Untuk Mendy

Judi Poker Online

Gundogan Beri Dukungan Mendy

Boladiator.com – Ilkay Gundogan mengaku sangat tahu dengan rasa pedih dari Benjamin Mendy yang baru saja mendapatkan cidera lutut. Ilkay Gundogan juga meminta kepada para rekannya di Manchester City untuk terus memberikan semangat kepada Benjamin Mendy dalam menghadapi masa sulitnya.

Benjamin Mendy sendiri baru saja mendapatkan cidera tersebut ketika Manchester City mengalahkan Crystal Palace dengan skor 5-0 pada hari Sabtu (23/9/2017) lalu. Pemain asal Perancis tersebut bermaksud melakukan tekel kepada Andros Townsend namun malah mendapatkan cidera.

Manchester City sendiri sampai sekarang ini belum tahu persis seberapa parah cidera yang dialami oleh Benjamin Mendy meski memang ada ketakutan ligamen lutut dari sang pemain mengalami kerusakan. Oleh karena itu Benjamin Mendy sendiri sudah dikirim ke kota Barcelona untuk menemui dokter spesialis, Ramon Cugat. Benjamin Mendy sendiri masih terlihat ketika Manchester City berhadapan dengan Shaktark Donetsk. Pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu (27/9/2017) tersebut sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Citizens.

Gundogan Beri Dukungan Mendy

Jika memang ada kerusakan pada ligamen lututnya maka mau tidak mau Benjamin Mendy akan absen untuk waktu yang cukup lama dan tentu ini akan menjadi hal yang mengecewakan untuk dirinya meningat dia baru saja menjalani musim perdananya di Manchester City sekarang ini. Ilkay Gundogan yang juga pernah mengalami masalah serupa dan sempat absen panjang kemudian memberikan semangant kepada rekan setimnya tersebut. Pemain asal Jerman tersebut juga meminta kepada para pemain The Citizens untuk terus memberikan semangat kepada Benjamin Mendy yang sekarang ini tengah merasa kecewa.

“Tentu saja saya sudah berbicara dengan dirinya namun tidak benar-benar membahas kondisinya. Saya rasa dia adalah yang merasa paling kecewa. Tugas kami saat ini adalah terus mendukungnya dan selalu ada ketika dia membutuhkannya. Saya sangat paham dengan situasi sulit yang dia alami. Tidak banyak yang bisa dibahas sekarang ini Kami sebisa mungkin harus tetap bersikap normal. Kami mendoakan dia agar cepat sembuh. Kami akan terus memberikan dukungan kepada dirinya” tutur Ilkay Gundogan.