Guardiola Tidak Puas Meski City Menggila

Judi Poker Online

Guardiola Tidak Puas City Menggila

Boladiator.com – Manchester City memang sekarang ini melaju paling depan di Liga Premier Inggris musim ini. Namun ada yang membuat pelatih mereka, Pep Guardiola, merasa kurang puas dari timnya di musim ini.

Manchester City sendiri sebenarnya berhasil menguasai puncak klasemen dengan meraih 16 poin dan surplus 19 gol sejauh ini di pekan keenam di ajang Liga Premier Inggris. Manchester City berhasil meraup lima kemenangan dan satu hasil imbang. Selain itu The Citizens berhasil meraih kemenangan besar dalam tiga laga terakhir mereka. Mereka berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 5-0, berlanjut meraih kemenangan atas Watford dengan skor telak 6-0, dan kemudian yang terbaru The Citizens berhasil meraih kemenangan telak atas Crystal Palace dengan skor akhir 5-0 di Etihad Stadium pada hari Sabtu (23/9/2017).

Dengan kemenangan lebih dari lima gol tersebut secara tiga laga beruntung, hal ini membuat The Citizens menyamai catatan Blackburn di musim 1958/1959. Selain itu Manchester City juga berhasil menunjukan koleksi gol tertinggi mereka dalam enam pertandingan pertama sejauh ini yakni dengan 21 gol. Manchester City juga baru hanya kebobolan dua gol saja sejauh ini. Pep Guardiola sendiri meminta agar para pemainnya tidak mengendur. Sebab lagu awal musim ini juga tidak lebih bagu dari musim lalu ketika mereka menyapu bersih kemenangan di enam laga pertamanya.

Guardiola Tidak Puas City Menggila

“Poin kami menurun ketimbang musim lalu. Namun saya bisa mencetak gol lebih banyak sekarang ini. Kali ini kami juga kebobolan lebih sedikit gol dari pada musim lalu” tutur Pep Guardiola.

Catatan oke lainnya dicatatkan oleh Manchester City pada laga melawan Crystal Palace kemarin. David Silva pada laga tersebut tercatat sebagai pemain yang berkontribusi besar dalam gol Manchester City ke Crystal Palace. Statistik menunjukan jika dia berperan dalam terciptanya tujuh gol dari enam laga Manchester City dengan Crystal palace yakni dengan empat gol dan tiga assist. Jika The Citizens meraih hasil oke Crystal Palace malah sebaliknya. Mereka belum berhasil mencetak gol sejauh ini.