Guardiola Terkejut Dengan Pengaruh Gabriel Jesus Di City

Judi Poker Online

Guardiola Terkejut Gabriel Jesus City

Boladiator.com – Tak butuh banyak laga untuk pemain anyar Manchester City, Gabriel Jesus untuk bisa memberikan bukti kepada publik Etihad Stadium. Pemain asal Brazil tersebut langsung memberikan dampak yang luar biasa di klub barunya tersebut. Maka tak salah Gabriel Jesus akhirnya mengundang decak kagum dari pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Gabriel Jesus sendiri sudah berhasil menyumbangkan 3 gol dalam 4 penampilan dirinya usai berseragam Manchester City pada bulan Januari ini. Selain itu catatan tersebut juga semakin mengkilat usai dirinya berhasil melengkapinya dengan 2 assist. Dua dari tiga gol tersebut berhasil dicetak saat dirinya menjadi pahlawan ketika Manchester City menundukan Swansea City secara dramatis pada hari Minggu (5/2/2017) malam WIB. Tentunya peforma impresif yang ditunjukan oleh Gabriel Jesus berhasil membuat Pep Guardiola terkesan. Namun mantan pelatih Barca tersebut menilai masih ada beberapa hal yang harus Gabriel Jesus tingkatkan.

“Ketika anda tiba saat pramusim, anda masih memiliki banyak waktu untuk memahami situasi, berlatih dan bermain dengan pemain lainnya di tim. Namun ketika anda datang saat pertengahan musim semuanya akan sulit. Dia punya rasa lapar, punya hasrat tinggi, dan semuanya telah ditunjukan dengan bagus kepada kami. Ada pemain berumur 19 tahun yang kuat secara fisik dan lainnya tidak. Dirinya memiliki sesuatu yang terasa spesial. Sentuhannya pertama yang dia berikan cukup bagus. Namun untuk sentuhan kedua dan juga yang ketiga peformanya harus ditingkatkan”

Guardiola Terkejut Gabriel Jesus City

“Dia merupakan pemain yang cerdas. Kami merasa terkejut karena biasanya pemain terkadang membutuhkan waktu lebih banyak untuk bisa nyetel dengan pemain lainnya. Namun ada pemain yang juga bisa dilakukan dengan segera. Masih ada banyak pertandingan kedepan. Sekarang memang kita lihat dirinya pantas untuk ada di tim. Namun kita lihat saja apa yang akan terjadi di laga selanjutnya” tutur Pep Guardiola

Gabriel Jesus merupakan pemain anyar yang berlabuh pada Manchester City di bulan Januari ini. Sebenarnya kesepakatan sudah terjadi di musim panas lalu, namun Gabriel Jeus akhirnya baru bisa bergabung di City pada musim dingin ini.