Pep Guardiola Sangat Sayangkan Untuk Cedera Yang Didapatkan Leroy Sane

Judi Poker Online

Guardiola Sayangkan Cedera Leroy Sane

Boladiator.com Belum habis-habisnya kabar buruk yang menghampiri Manchester City, dikabarkan bahwa pemain mudanya yakni Leroy Sane harus mengalami cedera. pemain 22 tahun tersebut mengalami cedera yang cukup serius setelah pertandingan match day ke- 24 Liga Premier League, saat Manchester City melakoni laganya melawan Newcastle United.

Pihak medis memvonis dengan cedera yang dialami Leroy Sane akan memakan waktu yang cukup lama dalam proses penyembuhannya. Maka dari itu, fans teh Cityzen harus lebih bersabar untuk melihat penampilan yang maksimal dari pemain asal jerman tersebut. pemain tersebut mengalami cedera di menit-menit akhir pertandingan babak kedua. Mancehster City berhasil memawa kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Seperti yang diketahui juga, bahwa sang pemain tersebut dinilai menjadi pemain yang sangat penting bagi Manchester City didalam lapangan. dengan skill dan kualitas yang dimilikinya, Sane juga mengambil bagian dalam keberhasilan Manchester City yang sangat kokoh dipuncak klasemen.

Laga melawan Newcastle United, Sane menjadi pemain kepercayaan dalam stater line up Manchester City hingga pekan ke-24, itu menjadi pertandingan yang sangat membahagiakan bagi dirinya. Namun, pemain tersebut harus kecewa kembali, setelah mendapatkan musibah dengan adanya cedera tersebut.

Guardiola Sayangkan Cedera Leroy Sane

“Kemenangan yang sukses  diraih Manchester City di emirates, menjadi kabar buruk bagi Leroy Sane yang harus absen dalam 4 pekan mendatang karena mengalami cedera”. tulis mancehster City di laman resminya.

Sane mendapatkan masalah saat melawan Newcastle United pada kaki kiri, tulang rangkamnya tergeser cukup parah karena berbenturan dengan salah satu pemain Newcastle, setelah di tes, pihak medis mengkonfirmasikan bahwa pemain tersebut mengalami cedera hamstring pada otot Semitendinosus dan harus menjalani proses penyembuhan yang baik agar bisa kembali seperti semula.

Sementara itu, pihak Manchester City juga mengatakan bahwa pemain yang baru didatangkannya yakni Aylmeric lLaporte dari Atletico Bilbao masih dalam kondisi yang belum terlalu fit. Kemudian disusul lagi dengan pemain asal Spanyol, Andrea silva yang mengalami penurunan stamina setelah melakoni jadwal yang cukup padat bagi Manchester City.