Guardiola Tepis Rasa Puas Yang Datang

Judi Poker Online

Guardiola Rasa Puas Datang

Boladiator.com Seperti yang diketahui bersama, bahwa Manchester City kini sedang berada di posisi terbaiknya dalam pertandingan Premier League. Hal ini dilihat dari kemenangan yang didapatkan oleh skuad Pep Guardiola tersebut. Dalam beberapa pekan belakangan.

The Citizen berhasil menepis segala kritikan dri banyak pihak yang menganggap bahwa skuad satu ini tidak bisa bertahan lama di puncak klasemen, hal ini karena ada banyak pemain yang tidak bisa bermain maksimal. Salah satu yang dikahwatirkan oleh banyak pihak adalah David Silva, mengingat Ia hampir jarang sekali memberikan gol terbaiknya untuk klub.

Namun, dari pertandingan kemarin, Dimana skuad Manchester City berhasil memenangkan pertandingan, yakni pertama ketika melawan Manchester United dengan skor 2-1 yang berlangsung di Old Trafford dan sangat sengit, dan yang kedua ialah ketika bertanding dengan Swansea City semalam, dan kedua pertandingan ini semakin membuat City kokoh di puncak klasemen dengan poin yang jauh dari pemilik poin diposisi kedua.

Melihat hasil pertandingan yang dilaluinya, tentu Pep Guardiola sebagai pelatih tidak merasa puas dan menjadi tinggi hati, Ia selalu memberikan arahan kepada seluruh pasukan skuadnya agar tidak puas sampai disini, masih ada banyak laga dan pekan yang harus dilalui dengan sangat baik.

Guardiola Rasa Puas Datang

Setiap klub memiliki kejutan tersendiri, trik yang dimainkan di hari ini akan berbeda dengantrik di hari esok, untuk itulah seluruh pemain harus terus berjuang dengan baik, dan memaksimalkan setiap kemampuan dengan benar. Sehingga, tetap berada di posisi terbaik.

Kemenangan yang didapatkan oleh pasukan Manchester City ini juga menambah rekor kemenangan yang ditorehkannya, dimana kini Ia berhasil mendapatkan rekor baru dalam pertandingan Premier League, yakni berhasil memenangkan pertandingan di 15 laga beruntun, dan rekor ini mengalahkan Chelsea yang berhasil memenangkan juara Premier League musim lalu dengan kemenangan 13 kali beruntun.

Sebagai pelatih, Ia menepis bahwa dirinya sudah puas, Ia tidak merasakan demikian, karena baginya pertandingan yang sebenarnya baru saja dimulai dan masih ada berbagai tantangan yang siap datang untuk klub sendiri.