Guardiola Pun Tak Akan Bisa Menyelematkan City Dengan Mudah

Judi Poker Online

Guardiola Tak  Bisa Menyelematkan City Dengan Mudah

Boladiator.com – Manchester City, memang sedang mengalami hasil buruk di dua laga terakhir. Setelah ditundukan Leicester City di kandang, kembali City harus dipermalukan Tottenham di pekan selanjutnya dihadapan pendukungnya sendiri. Disinyalir, ketidak apikan penampilan City berpusat di lini pertahanan. Hal ini pun didukung oleh pernyataan Harry Redknapp. Mantan pelatin West Ham United tersebut juga berani bertaruh, jika Pep Guardiola yang menjadi pelatih City saat ini, dia juga tidak akan bisa menyelesaikan masalah internal The Citizens tersebut dengan mudah.

Hal itu diungkapkan Harry Redknapp berkaca pada laga yang dilakoni City pada pekan lalu, saat jumpa The Foxes. Di laga itu, Manchester Biru memang dipermalukan oleh Jamie Vardy dkk dengan skor 3-1. Redknapp sangat perihatin dengan lini belakang City pada laga itu, yang dengan mudahnya diobrak-abrik dengan mudah oleh barisan penyerang Leicester.

Memang, kehadiran Vincent Kompany sangat dibutuhkan oleh City. Pada laga kontra Leicester, memang kompany belum bisa tampil karena masih dalam pemulihan cedera. Namun, di laga kontra Tottenham akhir pekan lalu, kompany sudah bisa tampil. Hasilnya, lini belakang City lebih kuat. Namun, hasil kurang beruntung juga terpaksa harus diterima oleh City karena mereka juga harus takluk dari Tottenham dengan skor tipis 2-1.

Guardiola Tak  Bisa Menyelematkan City Dengan Mudah

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada City ke depannya. Mereka memang bisa bertahan. Namun, penampilan Leicester patut diacungi jempol. Mereka tampil sangt luar biasa,” tutur Redknapp.

“Mereka sangat rapuh di lini belakang. Tidak adanya kompany memang membuat lini belakang City melemah. Bek-bek tengah mereka pun terlihat sangat mudah ditembus,” lanjut Redknapp.

Menanggapi soal kehadiran Pep Guardiola, Redknapp pun berani bertaruh bahwa Guardiola juga tidak akan bisa menyelamatkan kondisi City saat ini. Pria asal Inggris tersbut pun meyakini bahwa di musim depan, bakal ada perombakan besar-besaranan di kubu City.

”Dalam hal ini, kita bicara soal pemain hebat. Apa gunanya sosok pelatih hebat tanpa adanya pemain hebat. Kita lihat Jurgen Klopp, yang merupakan sosok pelatih dengan prestasi mengagumkan. Namun nyatanya, saat ini dia belum bisa membawa Liverpool ke papan atas klasemen. Begitu pun dengan Guardiola. Jika dia tidak bisa mendapatkan pemain bagus, rasanya musim depan penampilan City tak akan jauh berbeda,” pungkas Redknapp.