Guardiola Peringatkan Madrid

Judi Poker Online

Guardiola Peringatkan Madrid

Boladiator.com – Pep Guardiola yang juga merupakan mantan pelatih FC Barcelona, mengatakan bahwa Real Madrid  bisa saja merasa pede sekarang ini. Namun pada akhirnya peracik taktik asal Spanyol tersebut memberikan peringatan kepada Real Madrid , bahwa FC barcelona akan segera bangkit di musim mendatang.

Real Madrid  sendiri memang baru saja menutup musim 2016/2017 dengan meraih Double Winner dengan menjadi juara di ajang La Liga Premier Spanyol setelah bersaing dengan ketat dengan FC Barcelona dan juga meraih Liga Champions setelah mengalahkan Juventus di babak final Liga Champions.

Pep Guardiola sendiri merasa yakin bahwa Real Madrid  bukannya tidak bisa terkalahkan. Ia pun percaya bahwa FC barcelona akan segera bisa bangkit dan segera membangkitkan hal tersebut di bawah arahan pelatih baru mereka, Ernesto Valverde yang baru saja dikontrak FC barcelona di bulan Mei lalu.

Guardiola Peringatkan Madrid

“FC Barcelona tidak akan pergi kemana-mana karena mereka masih ada di sana. Real Madrid  sendiri boleh sedang memiliki kepercayaan diri yang sangat besar. Tapi tim ini pasti akan bangkit lagi lewat arahan dari Ernesto Valverde. Saya sangat gembira bahwa klub sudah memilih Ernesto Valverde sebagai pelatih baru mereka. Saya pernah satu kali bicara dengannya dan senantiasa mengatakan untuk terus mengejar impiannya untuk menjadi pelatih FC barcelona. Saat ini ia harus bisa memperlihatkan sisi kepemimpinannya dengan ketenangan dan tak usah terlalu banyak bicara ke media. Biarkan saja dirinya untuk membuktikannya” tutur Pep Guardiola.

Pep Guardiola juga menegaskan bahwa pencapaian Luis Enrique di tahun 2017 kemarin tidak bisa dipandang sebelah mata. Pep Guardiola sendiri pernah membawa FC Barcelona menjadi klub yang dominan di era 2008 sampai 2012.

“Anda tidak bisa mengatakan bahwa mereka gagal karena hanya menjuarai Piala Copa Del Rey. Mereka mengejar Real Madrid  sampai laga terakhir di La Liga Premier Spanyol. Kemudian di Liga Champions tentu saja orang-orang keliru kalau hanya percaya untuk mengalahkan semua tim besar setiap tahunnya” tambah dari Pep Guardiola