Guardiola Harus Pergi Jika Gagal Lagi

Judi Poker Online

Guardiola Pergi Jika Gagal

Boladiator.com – Musim perdana Pep Guardiola bersama Manchester City bisa dikatakan gagal total. Jika pada nanti musim mendatang, pelatih asal Spanyol tersebut gagal membawa satu pun gelar untuk Manchester City maka sudah dapat dipastikan tidak ada lagi kata ampun untuk Pep Guardiola.

Di bawah komando Pep Guardiola Manchester City harus tersingkir secara tidak terduga di babak 16 besar Liga Champions ketika menghadapi AS Monaco. The Citizens harus membuang peluang setelah berhasil unggul di laga Leg pertama setelah menang 5-3. Manchester City sendiri akhirnya harus tersingkir karena kalah secara produktivitas gol tandang setelah bermain imbang dengan agregat 6 sama.

Di kompetisi domestik sendiri Manchester City tidak berhasil mendapatkan satu gelar pun setelah mereka hanya berhasil duduk di peringkat ketiga di papan akhir klasemen Liga Premier Inggris, serta tersingkir di babak semi final Piala FA dan babak keempat Piala Liga Inggris. Pentolan Band Oasis yang juga menjadi fans fanatik dari Manchester City, Liam Callagher memberi peringatan kepada Pep Guardiola. Jika nantinya di musim mendatang mereka gagal mendapatkan satu trofi kembali maka Pelatih asal Spanyol tersebut harus hengkang dari Etihad Stadium.

“Tentu sangat penting untuk bisa mendapatkan gelar. Kami tidak bisa melihat Chelsea untuk melakukannya lagi. Kalau nantinya kami tidak memenangi apapun maka dia tidak bisa bertahan lagi” tutur Liam Carragher.

Guardiola Pergi Jika Gagal

Salah satu kebijakan Pep Guardiola sendiri yang mendapatkan sorotan adalah ketika dirinya kemudian mendepak Joe Hart. Pep Guardiola sendiri memang mendatangkan Claudio Bravo untuk menggantikan Joe Hart. Namun penampilan kiper asal Chile tersebut justru jauh dibawah ekspetasi dan juga kerap melakukan beberapa bluder yang merugikan timnya.

“Dia salah mengambil keputusan karena terlalu terburu-buru. Dia justru terlihat merugikan timnya sendiri” tambah dari Liam Carragher. Untuk menggantikan beberapa pemain yang tidak efektif seperti Claudio Bravo, Pep Guardiola sendiri telah mendatangkan beberapa pemain seperti Kiper Ederson dari Benfica dan juga gelandang Bernardo Silva dari AS Monaco. Dua posisi tersebut memang menjadi permasalahan yang membuat Manchester City kerap kurang maksimal.