Guardiola Percaya Bahwa Dukungan Fans Penting Di Lapangan

Judi Poker Online

Guardiola Percaya Fans

Boladiator.com Pertandingan beberapa pekan lalu mempertemukan City dengan Liverpool nampaknya tidak membuat tim The Citezen ini mengalami keterpurukan berkepanjangan. Hal ini dikarenakan pertandingan yang digelar di Anfield ini ternyata justru mengenaskan, dimana para pemain City tidak berhasil mempertahankan jantung tim mereka sendiri dan terbawa oleh permainan yang diberikan Liverpool.

Awalnya,  The Reds sedang meihat gaya bermain City yang dapat dikatakan sebagai salah satu tim sepak bola yang tidak terkalahkan. Namun, usaha dari Liverpool nampaknya berbuah manis. Tim yang masih menduduki peringkat urutan keempat dalam liga Inggris klasemen sementara ini berhasil mengalahkan City yang dijuluki sebagai juara bertahan liga Premier itu sendiri.

Namun, meski pada kenyataanya Manchester City mengalami keterpurukan dan kebingungan saat melawan Liverpool, tim besutan Pep Guardiola ini tetap berada di jalur yang benar, dalam artian timnya masih brtanding sesuai dengan koridor yang telah ditentukan pelatih dan bermain bagus untuk kategori penyerangan, meksi lemah di kategori bertahan untuk pertandingan kemarin di Etihad.

Guardiola Percaya Fans

Akan tetapi, Guardiola menekankan bahwa sejauh ini Manchester City tetap juara bertahan untuk Liga premier dengan adanya bukti 10 kali mengalami kemenangan dan tidak mengalami kekalahan satupun. Ia tetap optimis bahwa anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi.

City yang hanya bisa meraih 4 kali kemenangan dari total 13 pertandingan yang sudah dilalui ini ternyata sedang mengalami penurunan permainan di setiap laga uyang diikutinya. Meski demikian, Guardiola mengakui bahwa anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan dan maju untuk mendapatkan trofi di piala musim ini.

“Tentu saja, saya akan lebih memilih mengalahkan Chelsea dan menduduki posisi puncak klasemen”. Saya percaya diri karena sebenarnya kami sudah bermain sangat bagus, apalagi pada menit ke 60 dan 65 dalam laga pertandngan tersebut, dalam hal ini kami memang harus terus bekerja keras dan melakukan evaluasi apa yang salah dari performa kami belakangan ini”. Ujar pelatih Guardiola kepada media beberapa hari yang lalu dengan kepercayaan dirinya bahwa City bisa kembali on fire seperti sedia kala.