Guardiola Tidak Melakukan Rotasi Pemain Menjelang Melawan Barcelona

Judi Poker Online

guardiola menjelang melawan barcelona

Boladiator.com – Pada pertandingan melawan Everton nanti pelatih Manchester City Jose Pep Guardiola tidak melakukan rotasi pemain pada saat melawan Everton nanti meskipun dipertandingan selanjutnya City harus bertanding melawan Barcelona dilanjutan kompetisi liga champions. Guardiola akan memainkan sejumlah pemain bintang yang menjadi andalan dia bersama Manchester City nanti.

Saat ini club yang berjuluk The Citizen ini mampu bermain bagus bersama pelatih baru yang pernah menangani Barcelona dan Bayern Munchen. Pengalaman yang dimiliki oleh Pep Guardiola ini mampu menjadikan City bermain sangat bagus dengan menggunakan permainan indentik yang sudah diterpkan oleh Pep Guardiola di Barcelona dan Bayern Munchen yaitu tiki taka. Dengan menggunakan permainan tiki taka ini Manchester City saat ini mampu bermain bagus dengan hanya kalah sekali di semua kompetisi di musim ini yaitu pada saat kalah melawan tottenham di Liga Inggris.

Hasil positif yang diberikan oleh Pep Guardiola di Manchester City ini tidak lepas dari kepandaian pelatih yang berkepala plontos ini dalam memilih pemain. Pep Guardiola mampu membangkitkan kepercayaan pemainnya. Guardiola mampu menjadikan pemain muda yang dimiliki oleh City Raheem sterling menjadi pemain bintang yang mana awalnya musim lalu pemain ini banyak dikritik oleh media karena permainannya yang belum memuaskan.

guardiola menjelang melawan barcelona

Selain Sterling Guardiola juga mampu membangkitkan permainan terbaik yang berasal dari Belgia Kevin De Bruyne. Pemain yang asal dari Belgia ini mampu bermain sangat bagus di City dan mampu memberikan dampak yang sangat bagus di Manchester City. Pemain yang dibeli dari Chelsea ini mampu bermain sangat bagus di Manchester City yang mana pemain ini semakin berkembang di bawah arahan pelatih asal Spanyol Jose Pep Guardiola.

Akan tetapi dalam menghadapi Everton nanti City tidak akan bisa memenagkan pertandingan dengan mudah karena saat ini Everton mampu bermain bagus bersama arahan pelatih baru mereka Ronald Koeman. Apalagi Koeman merupakan mantan pelatih Barcelona yang pernah menangani Barcelona pada saat Barcelona masih dihuni oleh Pep Guardiola kala pelatih City tersebut menjadi pemain di Barcelona.