Tempati Urutan Puncak Klasemen, Guardiola Meminta Skuad Untuk Pertahankan

Judi Poker Online

Guardiola Meminta Skuad Pertahankan

Boladiator.com Bermain di kandang sendiri membuat pasukan yang di pegang oleh Guardiola sangat di untungkan, apalagi strategi yang di lakukan Pep Guardiola tentunya membuat pemain Manchester City bermain sangat tenang dan nyaman di depan pendukungnya sendiri, pertandingan yang berjalan di Etihad stadium pada tanggal 23 september 2017 mempertemukan Manchester City melawan Crystal Palace.

Di awal-awal pertandingan City langsung bermain ngotot untuk mencetak goal namun Crystal Palace mampu menahan serangan demi serangan yang dilancarkan oleh tuan rumah, City belum bisa membobol gawang dari Cristal Palace, goal baru tercipta pada menit-menit akhir sebelum turun minum melewati kaki pemain straiker yang pernah memperkuat club lamanya Liverpool yaitu Leroy sane pada menit 44’ , 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Setelah turun minum City kembali mendominan pertandingan dan membuat peluang-peluang buktinyab setelah berjalan 6 menit babak kedua City mampu menambah goalnya melalu pemain asal negara Inggris; Sterling, City tidak mengendurkan serangannya dan bermain cukup tenang dengan mental yang kuat.

Dengan goal yang kedua melalui sterling membuat Crystal Palace bermain semakin dalam tekanan. Meskipun ada berapa kali melakukan serangan ke daerah Manchester City namun Crystal Palace belum bisa membobol gawang yang di jaga oleh Ederson Moraes.

Guardiola Meminta Skuad Pertahankan

Sang tuan rumah Manchester City mampu menambah goal yang ke-empat melalui kaki dari straiker tunggal yakni Sergio Aguero yang berhasil membuat skor menjadi 4-0 untuk kemenangan tuan rumah. Sebelum waktu berakhir City mampu menambah goal yang ke-5 dengan sontekan manis oleh Fabian Delph yang di umpan matang oleh pemain asal Spanyol yakni David Silva .

Dengan skor 5-0 membuat City mendapatkan 3 point penuh dan bertenger di puncak klasmen sementara Liga Inggris,meskipun berada di puncak klasmen, tetapi City belum aman karena point yang dapatkan sama dengan point yang di raih oleh rival sesama Manchester, yakni The Reds Devils dengan jumlah point sama-sama 16 angka. Begitu juga dengan klasemen urutan ke-3 tidak begitu jauh dari perolehan poin sementara.