Guardiola Memang Beda

Judi Poker Online

Guardiola Memang Beda

Boladiator.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola dinilai telah berhasil membawa Manchester City tampil begitu luar biasa di ajang Liga Premier Inggris musim ini. Manajer asal Catalan tersebut dinilai menjadi manajer yang berbeda.

Manchester City sendiri melaju sendiri di papan klasemen Liga Premier Inggris musim ini. The Citizens tercatat telah mengumpulkan 37 poin hasil dari 13 kali bermain. Manchester City juga menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Manchester City sendiri baru saja menghadapi Southampton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris tengah pekan ini. Kedua klub tersebut baru saja saling berhadapan di markas Manchester City, Southampton pada hari Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Di skuad tim Southampton sendiri sekarang ini ada satu mantan anak asuh Pep Guardiola ketika mereka masih berkiprah di Bayern Munchen yakni Pierre Emile Hojbjerg. Sang pemain lantas memberikan pujian kepada manajer asal Catalan tersebut.

Guardiola Memang Beda

“Dia merupakan manajer yang berbeda dengan manajer yang lain. Tidak ada satu pun di dunia yang seperti dia. Sungguh begitu luar biasa bisa begitu hebat meraih kesuksesan. Untuk menjadi satu-satunya yang seperti tipe dia, itu tentu saja sangat jarang. Semua orang yang sudah pernah bekerja dengannya sudah tahu bahwa dia sangat menuntut pada dirinya sendiri. Dia telah meletakan tekanan yang begitu besar pada dirinya. Dia juga telah bekerja pada detil yang paling kecil” tutur Pierre Emile Hojbjerg.

“Setiap hari setiap momen dia selalu suka mencoba untuk bisa menemukan ide dan juga cara baru untuk bisa mengembangkan aspek yang berbeda dalam sebuah pertandingan” tambahnya.

Dengan penampilan yang begitu impresif di ajang Liga Premier Inggris musim ini, wajar saja jika kemudian Manchester City menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. The Citizens juga berpeluang untuk bisa menyamai rekor Arsenal di musim 2003/2004 di mana saat itu The Gunners tidak menelan kekalahan satupun dan memenangkan gelar juara.