Guardiola Datang Yaya Toure Pergi

Judi Poker Online

Guardiola Datang Yaya Toure Pergi

Boladiator.com – Pep Guardiola mantan pelatih Yaya Toure saat masih berada di Barcelona, dikabarkan akan melatih Manchester City Musim depan. Namun berita yang sekarang berhembus Yaya Toure justru akan angkat kaki dari Etihad pada musim panas depan. Begitu pernyataan dari agen dari pemain timnas Pantai gading yang sekarang berusia 32 tahun itu. Yaya Toure sendiri masih memiliki sisa kontrak dengan Manchester City hingga musim panas tahun 2017 besok.

Dikutip dari Sky Sport Seluk selaku agen dari Yaya Toure berkata kepada The Sun “ Saya pikir Yaya akan Meninggalkan Club”,”tapi sebelum itu saya berharap ia akan kembali menjuarai Liga dan seluruh ajag lainnya”.

“ Ini bukan perkara Pep menyukainya atau tidak. Begitulah hidup. Pep bisa menelepon Yaya dan untuk memberi tahu ‘saya bersamamu’ atau ‘saa tidak bersamamu’.” Tambahnya.

Pep Guardiola yang dulu pernah melatih tim raksasa La Liga Barcelona dan saat ini menangani tim besar Bundesliga Bayern Munchen, memang sudah dipastikan akan menangani The Citizen musim depan. Dan Yaya Toure sendiri pernah merasakan masa kepelatihan Guardiola saat Toure masih memperkuat Barcelona kala itu. Jadi secara garis besar Yaya Toure sudah tahu tipe kepelatihan Guardiola.

Guardiola Datang Yaya Toure Pergi

Dan pada saat Yaya Toure berada di barcelona, Iapun bermain sangat baik dibawah arahan Guardiola. Sebenarnya banyak Fans dari Manchester City yang menantikan hal itu. Namun dengan kabar ini tentunya para fans City harus memendam keinginannya.

Sejauh ini Yaya Toure sebenarnya bermain baik sebagai jangkar permainan di Manchester City. Sejauh ini Toure sudah 251 kali tampil bersama The Cityzen, 70 gol sudah ia torehkan untuk Manchester City emenjak 5,5 tahunnya di Etihad. 2 title Premier League pun sudah ia berikan kepada Manchester city, pada tahun 201 dan 2014. Piala FA dan Piala Liga Inggris pun pernah ia raih bersama Manchester City. Dan Yaya Toure pun ingin menyumbangkan title juara Premier League musim ini sebelum ia pergi dari Etihad. Hingga saat ini Manchester City masih berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League, jadi keinginan Yaya Tourepun tak berlebihan jika ingin membawa The Cityzen menjuarai Liga lagi musim ini.