Guardiola Upayakan City Pertahankan Posisi 3 Teratas

Judi Poker Online

Guardiola City Pertahankan Posisi 3

Boladiator.com Pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris musim ini akan kembali berlanjut. Pekan ini Manchester City Vs Liverpool kembali bertanding di Etihad dan akan menjadi sebuah pertandingan yang sengit.

Para pemain siap untuk mengadukan kekuatan dan kepiwaiannya di dalam lapangan dengan melakukan latihan terus menerus. Mereka bekerja keras untuk bisa membuktikan bahwa performa mereka sudah meningkat dan siap membela tim kesayangan dengan memberikan gol terbaik di pertandingan tersebut.

Hal ini dilakukan pula oleh tim besutan Pep Guardiola yang baru saja mengalami kekalahan tadi malam, dan dalam menghadapi pertandingan ini, maka City akan berlatih untuk bisa memenangkan pertandingan pada tengah pekan ini.

Apalagi, lawan yang dihadapi ini tidak akan mudah dengan ditambah adanya transfer pemain yang akan berlangsung nanti. Selain Chelsea, tim yang melakukan latihan keras untuk bisa mendapatkan kemenangan lainnya adalah Manchester City.

The Citizen yang sempat kalah dari Monaco di kandang ini nampaknya sudah mulai bangkit dan menemukan kembali titik nyaman serta cara bermain yang benar di lapangan.

Anak asuh Pep Guardiola ini sempat dinilai tidak konsisten, hal ini terlihat dari gaya permainan yang terkadang bagus dan terkadang buruk, tentu dengan adanya hal ini maka akan berdampak pada tren positif yang ada di Manchester City.

Guardiola City Pertahankan Posisi 3

Memenangkan pertandingan ketika melawan Arsenal kemarin merupakan sebuah keuntungan bagi The Citizen, apalagi tim ini sempat berada di posisi keempat setelah Arsenal dan Liverpool, padahal sebelumnya City sempat unggul dan berhasil menduduki posisi kedua di urutan klasemen sementara.

Dengan upaya yang cukup baik ini, maka lahir lah sebuah pernyataan khusus dari mantan pemain Arsenal, yakni Charles Nicholas yang mengatakan bahwa dirinya dengan sepenuh hari akan mendukung Arsenal guna memenangkan pertandingan gelar Premier League musim ini.

Ia juga mengungkapkan kerja keras Pep Guardiola untuk membentuk karakter pemainnya ini sangat bagus dan patut untuk di apresiasi. Guardiola dianggap menjadi salah satu pelatih handal yang siap dalam segala sesuatu yang dilakukan oleh anak asuhnya.

Ia tidak menyalahkan pemain meski lambat laun permainan mulai tidak konsisten. Namun, dari hasil evaluasi yang sangat bagus, Ia berhasil membawa The Citizen ke posisi ketiga dan terpaut 3 poin dengan sang pemilik puncak Klasemen.